riau24 Polres Siak Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Sekolah-Sekolah | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Polres Siak Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Sekolah-Sekolah

0
Berita Riau -  Polres Siak Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Sekolah-Sekolah

Siak, Riau24.com - Peredaran narkoba di masyarakat kini semakin mengkuatirkan, karena sudah merambah kepada kalangan remaja dan anak usia sekolah. Untuk meminimalisir bahaya narkoba di kalangan pelajar, Polres Siak terus menggencarkan sosialisasi bahaya narkoba bagi generasi muda bangsa.

Sosialisasi yang dilakukan Polres Siak menyasar kalangan pelajar mulai SD, SMP sampai SMA, termasuk instansi pemerintahan dan swasta.

Kapolres Siak, AKBP Ino Harianto SIk melalui Kaur Humas, Brigadir Bhastian Selasa (5/4/2016) mengatakan, kampanye bahaya narkoba terus dilakukan ke seluruh kalangan, khususnya pelajar.
"Mengkampanyekan bahaya narkoba sudah menjadi salah satu tugas pokok kita dalam memberantas naskoba. Kita akan terus melakukan kampanye dan sosialisasi bahaya narkoba demi untuk menyelamatkan generasi muda bangsa demi masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Dikatakan, Polres Siak melalui seluruh jajaran dan Polsek serta Kamtibmas secara terus menerus melakukan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat, terutama sekolah. "Kegiatan ini juga memperoleh dukungan dari pihak sekolah dan para pelajar juga antusias menerima pemaparan tentang bahaya narkoba tersebut," ujarnya.

Ke depan, kata Brigadir Bhastian, kepolisian akan melibatkan semua kalangan. "Kita akan terus mengajak semua kalangan untuk ikut mensosialisasikan bahaya narkoba agar generasi muda bangsa bisa terselamatkan," tukasnya.


R24/dev/lin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru