riau24 Diwacanakan Provinsi Riau Pesisir dengan Ibukota Bukit Batu | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Diwacanakan Provinsi Riau Pesisir dengan Ibukota Bukit Batu

3
Berita Riau -  Diwacanakan Provinsi Riau Pesisir dengan Ibukota Bukit Batu
 
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini sudah digaung-gaungkan kembali dibentuknya Provinsi Riau Pesisir. Namun, belakangan dimunculkan pula untuk ibukota provinsi, yaitu di Bukit Batu. 
 
Seperti disampaikannya seorang Anggota DPRD Riau asal Daerah Pemilihan (Dapil) V, Muhammad Adil. Bahwa, pemekarannya Riau Pesisir memang sudah tepat. Hal ibukota yang tepat adalah di Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis. Yang dikarena dukungan geografisnya. 
 
"Jika dilihat dari peta geografis ini yang paling tepat dan bagus jadi ibukota Provinsi Riau Pesisir, ya di Bukit Batu. Dekat dengan lima kabupaten yang tergabung dalam wacana dari Provinsi Riau Pesisir tersebut," sebut mantan anggota DPRD Kabupaten Meranti ini.
 
Namun demikian, katanya, tidak mempersoalkan itu lokasi ibukota Provinsi Riau Pesisir. Karena, hal utama dilakukan pembangunanya infrastruktur yang dengan secara merata. Sehingga, tidak ada yaitu merasa dikecewakan nantinya. 
 
Politisi Hanura inipun mengatakan bahwa, selama ini sangat banyak pembangunan di wilayah pesisir Riau, kurang diperhatikan. Maka, 
inilah salah satu penyebab dirinya mendukung pemekaran Provinsi Riau Pesisir. "Dengan pemekaran ini, kesejahteraan masyarakat itu bisa akan tercapai," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Jumat, 06 April 2018 20:18 wib
Tunggu apa lagi, gabung bersama kami sekarang juga. Lagi ada promo special buat kalian semua loh, hingga sebesar 50% (New Member) Dengan syarat WD yang sangat gampang banget, hanya melakukan TO 1x saja Ayo daftarkan diri anda sekarang juga. Dan dapatkan bonus-bonus menarik lainnya hanya di www(titik)cemepoker(titik)com Untuk Info lebih lanjut bisa Hub BBM : E3491818
Temong
Rabu, 06 April 2016 08:51 wib
Bilo tawajudkan ? Jan janji-janji
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru