riau24 Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Tiba-Tiba Jantung Ibu Ini Berheti Berdetak | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Tiba-Tiba Jantung Ibu Ini Berheti Berdetak

0
Berita Riau -  Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Tiba-Tiba Jantung Ibu Ini Berheti Berdetak
Alabama, Riau24.com- Dalam proses persalinan, seringkali terjadi beberapa hal yang tak terduga. Salah satunya seperti yang dialami oleh Amber Ertley. Di tengah proses persalinan, tiba-tiba jantungnya berhenti berdetak.
 
Ertley diketahui mengandung tiga bayi perempuan identik. Untuk melahirkan bayi kembar identik ini, Ertley memilih untuk dilakukan operasi caesar.
 
Sebelum menjalani operasi, wanita yang sebelumnya diketahui sudah memiliki dua orang ini dilaporkan baik-baik saja. Begitu juga ketika proses operasi berjalan. Beberapa saat setelah ketiga bayinya berhasil dikeluarkan, tiba-tiba Ertley kejang.
 
Baca juga: Bukan di RS, Ibu-ibu Ini Melahirkan di Pinggir Jalan, Hutan dan Supermarket
 
Seperti diungkapkan tim dokter, kala itu jantung Ertley berhenti berdetak dua kali dan kembali berdetak tak teratur. Peristiwa itu disaksikan langsung oleh sang suami, Levi Nelson.
 
"Saat itu benar-benar menjadi momen paling menakutkan dalam hidup saya. Saya takut kehilangan dia (Ertley -red-)," tutur Nelson, seperti dikutip dari Fox News, Selasa (5/4/2016).
 
Setelah tim dokter berhasil mengembalikan kestabilan detak jantung Ertley, selama enam jam ia terus dikontrol. Ibu lima orang anak ini dibius dan tetap dipakaikan selang oksigen. Beruntung ketiga bayi kembar Ertley dinyatakan baik-baik saja. Ketiganya diberi nama Norah, Rylan dan Remi.
 
"Tapi ibu mereka kehilangan banyak darah dan saat itu belum diperbolehkan pulang bersama," imbuh Nelson.
 
Beberapa hari kemudian Ertley diperbolehkan pulang. Meski masih dalam proses pemulihan, Ertley mengaku sangat bahagia bisa melewati masa kritis tersebut dan kembali berkumpul bersama keluarganya.
 
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru