riau24 Barca Menang, 'Uefalona' Berkumandang Lagi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Barca Menang, 'Uefalona' Berkumandang Lagi

0
Berita Riau -  Barca Menang, 'Uefalona' Berkumandang Lagi

Riau24.com – Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Namun pertandingan itu terusik dengan insiden kartu merah Fernando Torres.

Pada menit 35, Torres diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Padahal 10 menit sebelumnya dia berhasil membawa Atletico unggul 1-0 atas tim tuan rumah.

Pengusiran Torres oleh wasit itu diprotes keras oleh Atletico. Mereka menilai pengadil lapangan hijau asal Jerman, Felix Brych telalu berlebihan dalam mengambil keputusan.

Sama halnya dengan Los Colchoneros, usai laga khalayak media sosial ikut ramai mempertanyakan kepemimpinan wasit. Seperti yang sudah-sudah, kini istilah 'uefaLona' kembali berkumandang.

Istilah itu muncul sejak beberapa tahun silam. Banyak yang berpikir Barcelona sering diuntungkan oleh wasit setiap kali bermain di Liga Champions. Mencuat dugaan pihak UEFA dari awal memang menjadikan Los Azulgranas 'anak emas' di kompetisi kasta tertinggi tersebut.

"Rekor gol Torres melawa Barcelona terlalu bagus. Tak heran bila dia harus diusir. Kartu kuning pertama sangat tidak patut diberikan," tulis akun @sallynatasha.

Hal senada diungkapkan akun @Dukester_94. "Barcelona kalah, wasit lalu datang memberikan pertolongan. UefaLona."

Barcelona dalam laga di Camp Nou baru mencetak gol di menit kedua. Luis Suarez memborong seluruh torehan dan membawa timnya menang 2-1.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru