riau24 Pesawat Wings Air Tabrak Taxiway di Bandara El Tari Kupang | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pesawat Wings Air Tabrak Taxiway di Bandara El Tari Kupang

1
Pesawat Wing Air
Berita Riau -  Pesawat Wings Air Tabrak Taxiway di Bandara El Tari Kupang

Kupang, Riau24.com - Maskapai penerbangan Wings Air PK-WGM jenis ATR 72-600 tujuan Kupang Waingapu, Sumba Timur, NTT menabrak Taxiway Alpha saat keluar dari Apron Bandara El Tari Kupang.

Akibat kejadian ini, badan pesawat mengalami sobek di bagian ekor, sehingga pilot Captain Agus Maaruf, terpaksa membatalkan penerbangan demi keselamatan para penumpang.

Genaral Manager Angkasa Pura 1 Eltari Kupang Wahyudin menerangkan, insiden itu sudah dilaporkan ke otoritas bandara dan juga dilaporkan kepada KNKT.

“Iya benar, ada kerobakan di body bagian ekor pesawatnya. Di bagian ekor ada kerobekan sedikit, sekitar 10-15 centi lah,” kata Wahyudin, kepada sejumlah wartawan, Selasa (5/4/2016).

Wahyudin menambahkan, peristiwa tersebut terjadi pukul 06.00 Wita. Akibat tabrakan itu, penerbangan dibatalkan. Saat ini, pesawat nahas itu sudah dievakuasi ke apron bagian barat Bandara El-Tari sambil menunggu KNKT.



R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:20 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru