riau24 Terus Berpolemik, Pembahasan Eskalasi Dilanjutkan pada Rapat Antar Pimpinan DPRD Riau | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Terus Berpolemik, Pembahasan Eskalasi Dilanjutkan pada Rapat Antar Pimpinan DPRD Riau

0
Berita Riau -  Terus Berpolemik, Pembahasan Eskalasi Dilanjutkan pada Rapat Antar Pimpinan DPRD Riau

pekanbaru, Riau24.com - Seiring tidak ada kejelasannya dari rapat internal DPRD Riau terkait dana eskalasi dibayar Pemprov melalu APBD-P 2015, sebesar Rp220 M tersebut. Hal tersebut, dilanjutkan dipembahasan oleh kalangannya pimpinan di lembaga ini. 
 
Pimpinan DPRD yang membahas ini, terdiri wakil ketua DPRD Riau dan juga unsur pimpinan di fraksi.
Sesuai jadwal, pembahasan akan dilaksanakan hari ini. Karena ada kesepakatan agar dari persoalan mesti diselesaikan segera, untuk kepastian apakah hak angket itu diperlukan ataupun tidak.
 
"Yah kemarin, pada rapat internal pembahasan tentang eskalasi itu sedikit ricuh. Disaat itu, juga tidak ada keputusan apakah diperlukan hak angket atau tidak. Tapi dalam kelanjutan itu, maka pembahasan yang tidak tuntas di rapat internal anggota. Maka disepakati lanjut di rapat pimpinan," ujarnya.
 
Ini diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Riau Manahara, menjawab wartawan, Rabu (6/4). Sebutnya, sudah disepakati anggota DPRD Riau pada saat rapat internal. Hal itu dibawa ke rapat pimpinan dan fraksi di DPRD Riau. Apakah hak angket atau interpelasi diperlukan untuk itu ataupun tidak. 
 
Hal ini ungkap Politisi PDIP, yang akan dilakukan dengan membawa dalam rapat pimpinan itu, merupa saran diusul Husni Thamrin Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau. Dimana, menyarankan agar persoalan hutang eskalasi ini bisa tuntas, dibawa ke rapat pimpinan dan ketua fraksi DPRD.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru