riau24 Dua Warga Dayun Terserah DBD | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Dua Warga Dayun Terserah DBD

0
Korban DBD
Berita Riau -  Dua Warga Dayun Terserah DBD

Dayun, Riau24.com - Dari hasil pemeriksaan dokter, satu warga terserang DBD dan satu lagi baru gejala. Pasien tersebut merupakan warga Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Mereka sudah sejak dua hari lalu yang lalu dirawat di Rumah Sakit Tengku Rofi'an, Kabupaten Siak.

Kedua warga tersebut diketahui bernama Rohmiati yang tinggal di Dusun Banjar Agung, Kampung Banjar Seminai. Satunya lagi Eshin, guru SDN 2 Kampung Pangkalan Makmur.
Menurut Sugeng (suami Rohmiati) mengatakan, istrinya sebelum dibawa ke rumah sakit awalnya hanya demam biasa. semua itu merujuk hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Pusekesmas Pembantu di Kampung Banjar Seminai.

Tapi, melihat kondisi panas istrinya tidak juga berkurang, dirinya langsung membawa ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter, istrinya positif terserang penyakit demam berdarah (DBD). "Alhamdulillah, kondisi isteri saya saat ini sudah mulai membaik," katanya.

Sugeng berharap penyakit demam berdarah yang diderita istrinya tersebut tidak menular kepada warga lainnya. Dia juga minta kepada pihak pemerintah melalui SKPD terkait agar secepatnya melakukan fogging di lingkungan tempat dia tinggal.

Untuk mendukung dilakukan fogging tersebut, dirinya sudah menyerahkan hasil pemeriksaan isterinya yang terserang DBD.


R24/dev/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru