riau24 Sekda Tinjau 3 Sekolah Kecamatan Bantan dan Bengkalis | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sekda Tinjau 3 Sekolah Kecamatan Bantan dan Bengkalis

0
Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, Burhanudin, Selasa (5/4/2016) kembali meninjau pelaksanaan UN
Berita Riau -  Sekda Tinjau 3 Sekolah Kecamatan Bantan dan Bengkalis

Bengkalis, Riau24.com - Hari Kedua pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2016, Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, Burhanudin, Selasa (5/4/2016) kembali meninjau tiga sekolah di kecamatan Bantan dan Bengkalis.  
             
Sebelumnya, pada pelaksanaan hari pertama, Sekda Bengkalis meninjau SMA Negeri 2 Bengkalis, SMK Negeri 1 Bengkalis, SMA Negeri 1 Bantan, MA Nurul Hidayah, MA Negeri Bengkalis dan SMA Negeri 4 Bengkalis.
Didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Supardi, sekolah pertama yang ditinjau Sekda Bengkalis Burhanuddin, SMAN 2 Bantan, di Desa Sukajadi (pemekaran Teluk Pambang, red).

Selama meninjau pelaksanaan UN di SMAN 2 Bantan, Sekda disambut kepala sekolah, Iskandar. Jumlah peserta UN di sekolah itu sebanyak 85 peserta, terdiri dari peserta jurusan IPA sebanyak 47 orang dan IPS sebanyak 38 orang. Pelaksanaan ujian nasional di SMAN 2 Bantan berjalan lancar.
            
Peninjauan pelaksanaan UN dilanjutkan ke Madrasah Aliyah Darusalam, Desa Pematang, Kecamatan Bengkalis.  Total jumlah peserta UN di MA swasta ini sebanyak 45 orang, dari jurusan IPS. Kedatangan Sekda Bengkalis Burhanudin disambut oleh Kepala MA Darussalam, Mustaqim Suhai. Usai meninjau tiga ruangan UN dari luar pintu, Sekda berdialog dengan para guru maupun pengurus yayasan Pondok Darussalam, Mughni.  
            
Kemudian perjalanan dilanjutkan peninjauan di SMAN 5 Ketamputih, Kecamatan Bengkalis. Di sekolah itu Burhanudin disambut oleh sekolah Jumali. Jumlah peserta ujian yang mengikuti pelaksanaan ujian hari kedua sebanyak 44 orang, terdiri dari jurusan IPA sebanyak 19 orang dan IPS sebanyak 25 orang.
            
Burhanuddin mengatakan, hingga hari kedua pelaksanaan ujian nasional berlangsung aman dan lancar. Sudah menjadi harapan bersama, agar peserta lulus dengan mendapat nilai yang memuaskan.


R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru