riau24 Soal Panama Papers, Sandiaga Siap Diperiksa KPK | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Nasional

Soal Panama Papers, Sandiaga Siap Diperiksa KPK

0
Berita Riau -  Soal Panama Papers, Sandiaga Siap Diperiksa KPK

Riau24.com - Pengusaha muda yang juga bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017, Sandiga Uno, menjelaskan keterkaitan dirinya dengandata dari Panama Papers.

Sandiaga memastikan, tidak ada hukum dan kewajiban pajak yang dilanggar olehnya sewaktu menjabat pimpinan perusahaan.

"Yang bisa saya pastikan tidak ada hukum yang dilanggar oleh kami dan juga tidak ada kewajiban pajak yang dilanggar selama menjabat sebagai pimpinan perusahaan. Kami melakukan itu dengan tujuan menciptakan lapangan pekerjaan dengan berinvestasi di Indonesia," ujar Sandiaga Uno usai melakukan ziarah ke makam Pangeran Jayakarta, Rabu, 6 April 2016.

Bos Saratoga Grup tersebut pun siap diperiksa bila ada penyimpangan yang menyeret namanya. Selain siap diperiksa, Sandiaga juga terbuka dengan pihak-pihak terkait yang akan melakukan investigasi.

"Mendukung sekali langkah dari Pak Luhut, Kementerian Keuangan, Ditjen Pajak, malah kalau KPK mau investigasi ini saatnya, mari kita buka-bukaan," ujarnya menantang.

Dia berkali-kali menyatakan bahwa kepentingan perusahaan yang sudah ditinggalkannya setahun yang lalu murni untuk berinvestasi dan menciptakan lapangan pekerjaan

"Nanti saya musti cek ke Corporate Secretary, tapi kita melakukan itu murni untuk berinvestasi dan firma-firma hukum tersebut sama seperti yang firma-firma yang ada di Indonesia dan tidak ada hukum yang dilanggar. Kita bayar pajak kok di sini."

(mus)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru