riau24 Benda Mencurigakan Gegerkan Gedung Pertamina Annex | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Benda Mencurigakan Gegerkan Gedung Pertamina Annex

1
Berita Riau -  Benda Mencurigakan Gegerkan Gedung Pertamina Annex

Jakarta, Riau24.com - Sebuah paket mencurigakan yang dibungkus dalam karung putih membuat geger Gedung Pertamina Annex, di Jalan Medan Merdeka Timur Nomor 1A, Jakarta Pusat. Dalam karung itu ada sebuah kotak hitam yang berisi cairan.

Tidak mau mengambil risiko, pihak Pertamina langsung menghubungi polisi. Tim Gegana kemudian turun untuk memeriksa benda tersebut.

"Paket ini sudah dibawa ke X-Ray. Kita menemukan ada hal-hal yang tak wajar atau mencurigakan. Setelah kita menemukan itu, kita melapor ke polisi termasuk Tim Gegana," kata VP Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, Rabu (6/4/2016).

Dia menjelaskan para pekerja di Pertamina Annex langsung dievakuasi di titik kumpul. Hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Begitu pekerja sudah dievakuasi, Gegana langsung memeriksa benda mencurigakan. Pemeriksaan dilakukan tertutup dan selesai pukul 12.15 WIB.

Isi benda dipecahkan dan terdapat cairan. Kemudian, di sekitar area pun dipasang garis polisi. Benda tersebut kemudian dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk diteliti lebih lanjut.

Dia menjelaskan benda itu dianggap mencurigakan karena ada oknum yang terus menerus telepon ke salah satu pekerja, menanyakan apakah paket sudah sampai atau belum.

"Ada telepon ke salah satu pekerja, ada paket akan dikirim, kemudian orang yang tak menyebutkan nama itu kerap menanyakan paket sudah diterima atau tidak. Dia kirim paket melalui agen perjalanan, bukan suspect pelaku tapi melalui agen pengiriman barang, Pertamina antisipasi hal itu," tandas Wianda.


R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Jumat, 17 November 2017 18:22 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru