riau24 DPR Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang Keempat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Politik

DPR Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang Keempat

1
Berita Riau -  DPR Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang Keempat

Riau24.com – Usai berakhirnya masa reses, seluruh Anggota DPR RI mengikuti sidang Paripurna pembukaan masa sidang keempat. Reses sendiri sudah berlangsung sejak 18 Maret 2016 yang lalu.

"Hari ini sidang pembukaan setelah masa reses," kata Wakil Ketua DPR Agus Hermanto di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 6 April 2016.

Dalam pembukaan masa sidang ini, Ketua DPR RI Ade Komarudin menyampaikan pidato pembukaannya. Sekaligus, menyampaikan rencana kegiatannya pada masa sidang kali ini.

Agus menyebutkan, banyak agenda prioritas yang harus diselesaikan oleh pihaknya, salah satunya adalah pembahasan draft Revisi Undang-undang Pilkada.

"Tentunya banyak, saya melihat banyak surat yang masuk Perppu Pilkada dan UU yang diselesaikan sesuai program legislasi di 2016 dan banyak hal seperti tragedi dari kecelakaan Batik Air dan Trans Nusa," ujarnya.  (Web)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:51 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru