riau24 10 Fakta Menarik Jelang Laga Wolfsburg Vs Real Madrid | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Bola

10 Fakta Menarik Jelang Laga Wolfsburg Vs Real Madrid

0
Berita Riau -  10 Fakta Menarik Jelang Laga Wolfsburg Vs Real Madrid
Riau24.com – Real Madrid akan bertandang ke markas Wolfsburg di Volkswagen Arena dalam leg pertama perempatfinal, Kamis 7 April 2016 dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim dalam sejarah sepakbola.

Ini juga menjadi perempatfinal pertama bagi Wolfsburg di kompetisi Eropa ataupun Liga Champions. Meskipun akan berhadapan tim sebesar Madrid, tim asal Jerman tersebut memiliki catatan cukup baik melawan tim asal Spanyol.

Sedangkan bagi Madrid, ini menjadi perempatfinal Madrid dalam enam musim terakhir secara beruntun. Rekor tim asal La Liga Spanyol di babak ini cukup baik, adalah 26 kali menang dan enam kali kalah.

Dalam pertemuan ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga mengantongi catatan cukup baik kala mewalan tim asal Jerman dengan 28 kali menang dari 60 pertandingan. Masih banyak fakta menarik lainnya, yang dilansir di situs resmi UEFA.

Berikut Fakta-fakta Menarik Wolfsburg Vs Real Madrid:
1. Duel ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim dalam sejarah sepakbola.

2. Wolfsburg memiliki catatan cukup baik kala berjumpa dengan tim-tim asal Spanyol di kompetisi Eropa. Di mana, sukses mengoleksi 17 gol saat menghadapi klub asal Spanyol di empat pertandingan terakhir.

3.Terakhir kali Wolfsburg bertemu tim Spanyol di kompetisi Eropa, adalah saat Die Wolfe berhadapan dengan Villarreal di babak 32 besar Liga Europa pada musim 2009/2010.

4. Wolfsburg sudah menjadi tim dengan streak kemenangan kedua terbanyak di ajang Liga Champions musim ini, yakni dengan mengoleksi empat kemenangan berturut-turut.

5. Wolfsburg baru pertama kali lolos ke perempatfinal Liga Champions, sejak klub itu berdiri di tahun 1945.

6. Wolfsburg hanya kalah satu kali dalam tujuh partai kandang terakhir mereka di Liga Champions, di mana Manchester United menjadi tim yang mengalahkan Wolfsburg di Volkswagen Stadium, Desember 2009 silam.

7. Ini menjadi perempatfinal Real Madrid dalam enam musim terakhir secara beruntun. Rekor El Real di perempatfinal adalah 26 kali menang dan enam kali kalah.

8. Rekor Madrid saat bertemu dengan tim asal Jerman di kompetisi Eropa, 12 menang dan delapan kekalahan. Mereka berhasil menang dalam empat laga terakhirnya, dengan membukukan 22 gol.

9. Catatan Madrid daat melakoni laga tandang dengan klub asal Bundesliga Jerman, adalah empat kali menang, enam imbang dan 18 kali kalah. Secara keseluruhan, Madrid menang 28 kali melawan tim asal Jerman, dan 10 imbang serta 22 kali kekalahan.

10. Real Madrid selalu lolos saat bertemu empat tim asal Jerman di babak knockout Liga Champions. Borussia Dortmund menjadi tim Jerman terakhir yang sukses mengeliminasi Real Madrid di semifinal Liga Champions 2012/2013.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru