riau24 Akibat Arus Pendek Listrik, 5 Rumah di Tabalong Hangus Terbakar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Akibat Arus Pendek Listrik, 5 Rumah di Tabalong Hangus Terbakar

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Akibat Arus Pendek Listrik, 5 Rumah di Tabalong Hangus Terbakar

Tabalong, Riau24.com - Lima rumah warga di Desa Puain RT 3 Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, hangus terbakar. Kebakaran itu diduga akibat hubungan arus pendek.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Kabupaten Tabalong Alfian mengatakan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 02.00 WITA.

"Kebakaran terjadi saat hujan dan kobaran api menyebabkan lima Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggalnya," kata Alfian, Rabu (6/4).

Korban kebakaran yang rumahnya terbakar itu yakni Idang, Rahmadi, Samsiah, Rukayah dan Bahtiar. Mereka terpaksa mengungsi ke rumah kerabat atau tetangga terdekat.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, sempat mengunjungi lokasi kebakaran dan berjanji akan membangun kembali lima rumah warganya yang terbakar itu.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran hari ini kita menyerahkan bantuan logistik dan rencananya akan dilakukan kebersihan serta pembangunan kembali rumah warga yang terbakar," janji Anang.


R24/dev/mer 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:22 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru