riau24 Raffi Ahmad Senewen Dibilang "Gerepe" Paha Ayu Ting-Ting | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Selebritis

Raffi Ahmad Senewen Dibilang "Gerepe" Paha Ayu Ting-Ting

1
Raffi - Ayu
Berita Riau -  Raffi Ahmad Senewen Dibilang

Jakarta, Riau24.com - Risiko menjadi superstar salah satunya ya harus siap menerima kritik dari para penggemarnya. Setidaknya itu yang saat ini dihadapi oleh Raffi Ahmad. Presenter acara musik Dahsyat itu dikritik netizen gara-gara sebuah foto yang menggambarkan dirinya sedang mengelus paha Ayu Ting-Ting.

Foto itu diambil saat Raffi dan Ayu sedang kerja bareng dan duduk bersebelahan. Tampak Raffi yang mengenakan kemeja hitam dan Ayu Ting-Ting yang mengenakan brukat tampak santai duduk di bangku berwarna pink.




Tampak dari foto tangan kiri Raffi "bergerilya" menjamah bagian tubuh Ayu Ting-Ting di lengan kanan dan paha kiri. Ayu tampak mendiamkan aksi dari Raffi tersebut. Sontak aksi tersebut membuat sejumlah netizen menyayangkan karena ulah dari suami Nagita Slavina itu.

Namun, Raffi menanggapi enteng kritik pedas netizen. Ia mengatakan, haha,,Itu mah bukan apa-apa bro”. Lebih lanjut, Raffi mengatakan bahwa hal tersebut karena ulah para hatter yang selalu mencari kesalahan.

Bagi Raffi, hal seperti ini sudah biasa, “Udah biasa sih sama haters. Enggak apa-apa bro. Ada-ada aja itu mah,” kata Raffi.


R24/dev/rim 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Jumat, 17 November 2017 18:22 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru