riau24 Lihat Kondisi Pengungsi, Paus Akan Kunjungi Yunani | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Internasional

Lihat Kondisi Pengungsi, Paus Akan Kunjungi Yunani

1
Seorang pengungsi memandikan anaknya di sebuah lapangan terbuka di Yunani
Berita Riau -  Lihat Kondisi Pengungsi, Paus Akan Kunjungi Yunani

Jakarta, Riau24.com - Paus Fransiskus akan mengunjungi Yunani 14-15 April mendatang untuk melihat kondisi pengungsi secara langsung.
Holy Synod, pemegang kekuasaan Gereja Ortodoks Yunani, dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa mereka berharap Paus mengunjungi Pulau Lesbos, yang telah didatangi oleh ratusan ribu pengungsi sepanjang tahun lalu.

Pemerintah Yunani, Selasa (05/04/2016), mengonfirmasi kunjungan tersebut dan mengatakan bahwa Paus akan ditemani oleh Perdana Menteri Alexis Tsipras dan Patriark Ekumenis Bartolomeus, pemimpin spiritual Kristen Ortodoks, saat melakukan kunjungan ke Lesbos.

"Pemerintah Yunani akan menyambut Paus Fransiskus dan Patriark Ekumenis Bartolomeus sebagai pendukung dan teman yang berharga dalam masa sulit ini untuk meringankan beban pengungsi," kata pejabat Yunani.

Kepala juru bicara Vatikan, Federico Lombardi, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya telah melakukan kontak dengan otoritas sipil maupun religius di negara bersangkutan, tapi belum ada keputusan definitif mengenai waktu dan tempat kunjungan tersebut.


R24/dev/rim 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Kamis, 14 Desember 2017 12:54 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru