riau24 Wako Gelar Ramah Tamah Bersama Dunia Usaha Industri | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Wako Gelar Ramah Tamah Bersama Dunia Usaha Industri

0
Berita Riau -  Wako Gelar Ramah Tamah Bersama Dunia Usaha Industri

Dumai, Riau24.com – Bertempat di lantai II Hotel Grand Zuri, Jalan Jenderal Sudirman pada Selasa malam (5/4), Walikota Dumai Drs Zulkifli As menggelar ramah tamah bersama Dunia Usaha Industri Dalam Rangka Akselerasi Investasi Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah.

Turut mendampingi Walikota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai DR Said Mustafa, Kepala Bappeda Dumai Marjoko Santoso, Kepala BPTPM Dumai Hendri Sandra, Plt Kadis PU Syamsudin, Plt Distako Mustafa Kadir dan sejumlah pejabat lainnya.

Hadir sebagai undangan, para pengusaha, pemimpin perusahaan dan perwakilan perusahaan yang beroperasi di Kota Pelabuhan ini. Dihadapan undangan, Walikota Dumai memaparkan presentasinya. Dimana, dalam waktu dekat dan jangka panjang Ia mengajak perusahaan dan pimpinan perusahaan yang ada di Kota Dumai ini melalui program CSR ikut berpartisipasi aktif terhadap pembangunan Kota Dumai ke depan.

“ Dalam waktu dekat kita akan menyambut HUT Kota Dumai yang ke 17 tahun 2016. Untuk itu, saya mengharapkan seluruh perusahan di daerah ini untuk turut serta memeriahkan dan menyemarakkan hari lahirnya Kota Dumai yang kita Cintai ini, baik dengan mengikuti Dumai Expo maupun memasang umbul umbul diperusahan,” ajak Pria Berkacamata itu.

Dalam jangka panjang, Pria yang kerap disapa Zul As juga mengajak pimpinan perusahan yang hadir untuk ikut memberikan sumbangsih pembangunan melalui program CSR, yaitu Pencanangan Ruang Terbuka Hijau.

Walikota menjelaskan, Pencanangan ruang terbuka hijau ini adalah salah satu visi dan misi Pemerintah Kota dalam memperindah Dumai yang kita banggakan bersama ini.

“ Sebab Dumai adalah kota transit dan pintu gerbang ke berbagai daerah lain antara Riau Kepulauan dan Riau Daratan maupun ke negara tetangga, tentunya kita harus memberikan kesan yang menarik kepada para tamu yang berkunjung ke kota kita ini, hal ini akan memberikan efek langsung terhadap pertumbuhan ekonomi dan berdampak positif terhadap perusahan yang ada di Kota Dumai,” tukasnya.


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru