riau24 Masyarakat Jalan Teropong Minta Kepedulian Pemerintah, Tony Hidayat Janji Perjuangkan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Reses Anggota DPRD Kampar

Masyarakat Jalan Teropong Minta Kepedulian Pemerintah, Tony Hidayat Janji Perjuangkan

2
Berita Riau -  Masyarakat Jalan Teropong Minta Kepedulian Pemerintah, Tony Hidayat Janji Perjuangkan
 
Kampar, Riau24.com - Setakat ini infrastruktur jalan, yang berada di daerah Jalan Teropong, Dusun 4 Kasang Kulim, Desa Kubang Jaya di Kecamatan Siak Hulu, tampak sangat memprihatinkan. Bahkan, di daerah ini tidak tersentuh akan pembangunan.
 
Terungkap ini atas pengakuannya dari Ketua RW 4, Jaswadi, disaat memberi kata sambutan. "Daerah kami ini, di Jalan Teropong sangat memprihatinkan. Dan kami harap ada dengan kepedulian dari pihak pemerintah," sebutnya disela-sela kegiatan reses Tony Hidayat SE.
 
Diketahu, anggota DPRD Kampar ini, melakukan reses yang ketiga. Kedatangannya wakil rakyat Dapil II, disambut antusias masyarakat di Dusun 4 Kasang Kulim. Reses yang merupakan agenda rutin ini ditaja, bertujuan untuk menyerap aspirasi di Desa Kubang Jaya.
 
Kehadiran dari Politisi Demokrat, disambut lantunanya musik organ tunggal, sehingganya acara yang dihadiri ratusan orang ini berjalan dengan tidak monoton pada saat sesi tanya jawab. Didalam sesi ini warga berharap ada kepedulianya dari pada Pemkab Kampar.
 
"Kendati ada wakil rakyat. Namun kami yang berada diperbatasanya antara Kampar-Pekanbaru, sudah tidak tersentuh pembangunan. Ini dapat dilihat dari kondisi di daerah kami yang iuntuk hal infrastruktur tidak ada sama sekali. Maka kami harap ke Pak Tony," katanya.
 
Menyikapi ini, Tony Hidayat yang menguatkan diri untuk hadir atas undangan masyarakat di agenda reses ini, mengatakan, bukannya pemerintah tidak peduli terhadap Dusun 4 Kasang Kulim. Tetapi itu dikarenakan status masyarakat di daerah ini masih 'abu-abu'.
 
"Sesuai informasi daripada rekan-rekan yang se Dapil. Bahwa saat ini di Jalan Teropong, akan status masyarakat masih 'abu-abu'. Dan ini jadi tantangan bagi saya untuk membuktikan dan berharap pada masyarakat bisa tertib adminitrasi untuk kependudukan," ujarnya.
 
Tony Hidayat yang sebelumnya ini menggeluti dunia jurnalis telah 20 tahunan, mengatakan, jikalau hal tertib administrasi telah terpenuhi, maka dipastikan pemerintah bisa peduli. Dan dirinya, sebagai wakil rakyat di Dapi ini, akan siap untuk memperjuangkan ke executive.
 
Mendengar pernyataan daripada anggota DPRD Kampar tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Dusun 4 Kasang Kulim biasanya dipanggl Pak Uban, mengatakan, bahwa benar apa yang diungkap tersebut. Karena itu, diharapkan masyarakat tertib adminstrasi.
 
"Saya paham akam maksud dari Bapak Tony Hidayat. Dan, wajar selama ini Dusun 4 Kasang Kulim sangat minim mendapat sentuhan pembangunan infrastruktur. Serta sangat tidak ada kunjungan kerja dari anggota DPRD Kampar. Dan diharap, RW mendata," ujarnya.
 
Segala aspirasi yang diungkapkan warga Dusun 4 Kasang Kulim, ini tampak dicatat langsung Jufrinur selaku staf Sekwan Kampar yang mendampingi reses Tony Hidayat. Dan yang dicatat selama reses ini akan dibawa pada agenda Rapat Paripurna di DPRD Kampar.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jefri noer
Kamis, 07 April 2016 07:22 wib
Ktp tak joleh. Bukan warga aku di kampar
Jas
Kamis, 07 April 2016 07:21 wib
Tarimo kasih pak anggota dprd kampar Tony Hidayat
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru