riau24 Malam Penuh Kekecewaan bagi Pelatih PSG | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

Malam Penuh Kekecewaan bagi Pelatih PSG

0
Berita Riau -  Malam Penuh Kekecewaan bagi Pelatih PSG

Riau24.com – Hasil imbang yang diraih Paris Saint Germain saat berhadapan dengan Manchester City di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, menyisakan kekecewaan mendalam di benak pelatih Laurent Blanc. Dia menilai anak-anak asuhnya tampil buruk di laga tersebut.

Dalam duel yang digelar di Parc des Princes, Rabu 6 April 2016 atau Kamis dini hari WIB, PSG kebobolan lebih dulu lewat gol Kevin De Bruyne. Tiga menit berselang, Zlatan Ibrahimovic menyamakan skor.

PSG berbalik unggul di menit 59 lewat Adrien Rabiot. Namun, kemenangan PSG buyar saat Fernandinho mencetak gol kedua ManCity. Akhirnya, PSG harus puas dengan skor akhir 2-2.

"Ini bukan hasil yang bagus. Saya tak tahu apakah ada kegugupan atau tidak. Tapi, gol kedua ManCity menunjukkan kalau kami terlalu banyak melakukan kesalahan teknis," ujar Blanc seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Lihatlah statistik, kami sudah bermain dengan apa yang diinginkan. Sayangnya, kami membuat kesalahan dan dihukum dengan kualitas ManCity," tuturnya.

Dengan hasil imbang dini hari tadi, beban PSG untuk bisa melangkah ke semifinal kian berat. Mereka wajib menang di leg kedua agar bisa mengamankan satu tiket di empat besar.

Andai imbang dengan skor 0-0 atau 1-1, maka ManCity yang berhak melaju karena lebih unggul agresivitas gol tandang.

"Semua tahu apa artinya gol tandang. Kami akan tampil tanpa dua pilar pekan depan, David Luiz dan Blaise Matuidi. Namun, semua masih mungkin. Hanya saja akan lebih rumit," kata Blanc.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru