riau24 Ditangkap Pesta Sabu, Kolonel Jefri Pernah Pesan ke Prajurit Jauhi Narkoba | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Ditangkap Pesta Sabu, Kolonel Jefri Pernah Pesan ke Prajurit Jauhi Narkoba

1
Prajurit Kodim Makassar antre tes urine
Berita Riau -  Ditangkap Pesta Sabu, Kolonel Jefri Pernah Pesan ke Prajurit Jauhi Narkoba

Jakarta, Riau24.com - Dandim Makassar Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotty diciduk POM TNI. Operasi penangkapan dipimpin Kasdam Wirabuana Brigjen Supartodi. Tangkap tangan saat Kolonel Jefri pesta sabu ini terjadi pada Rabu (6/4) dini hari di sebuah hotel di Makassar. Bersama Jefri diamankan dua orang temannya. Jefri kini masih diperiksa dan terancam dipecat.

Merunut ke belakang, ternyata Kolonel Jefri pernah punya pesan ke prajuritnya soal narkoba. Ironis memang, pesan ini justru tak dia patuhi.

Mengutip dari situs kodam-wirabuana.mil.id, Rabu (6/4/2016), pada 22 Maret lalu Jefri memimpin pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kodim Makassar yang dia pimpin.

Sebelumnya Jefri melakukan tes urine kepada prajurit dan PNS di Kodim. Pesan Jefri kepada anak buah dan stafnya agar mereka menjauhi narkoba.

"Jangan ada prajurit TNI terlibat narkoba khususnya anggota Kodim 1408/BS atau masuk jaringan pengguna barang haram ini," kata Jefri seperti dikuitp dari situs Kodam Wirabuana.

Dia juga meminta kepada prajurit TNI dan PNS Kodim 1408/BS agar tidak sampai terjerumus dalam jerat narkoba, karena saat ini khususnya narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. "Yang terbukti terlibat narkoba, tidak ada ampun, tidak ada kata maaf dan akan dipecat dari dinas keprajuritan TNI," tegas Jefri.


R24/dev/det 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:12 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru