riau24 Pemkab Inhil Gesa PLN Mulai Proyek PLTG 30 MW | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pemkab Inhil Gesa PLN Mulai Proyek PLTG 30 MW

0
Berita Riau -  Pemkab Inhil Gesa PLN Mulai Proyek PLTG 30 MW
Pekanbaru, Riau24.com- Dalam rangka pemenuhan kebutuhan listrik di kabupaten Indragiri Hilir, Pemerintah kabuten Inhil mengesa PLN untuk segera merealisasikan pembangunan PLTG Inhil 30 MW.
 
Bupati Indragiri Hilir H.Muhamad Wardan dalam acara temu ramah Pemda.Inhil Inhil dengan PT.Riau Perkasa Energi yang di hadiri juga perwakilan PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, mengatakan bahwa pembakab Inhil sangat mengharapkan percepatan pembangunan PLTG Inhil 30 MW terealisasi.
 
"Kami sangat mengharapkan percepatan pembangunan proyek PLTG 30 MW ini, agar kebutuhan Listrik di kabupaten Indragiri Hilir terpenuhi,"ujarnya.
 
Dalam rangka percepatan pembangunan, rapat ini juga membahas penentuan titik pembangunan pembangkit listrik IPP PLN 30 MW untuk keperluan beban listrik di Tembilahan.
 
Dalam kesempatan itu, HM Wardan menyebutkan harusnya proses pengerjaan titik koordinat itu sudah bisa digesa awal tahun lalu. Karena proses lelang sudah dijalankan.
 
Saat ini kebutuhan listrik di wilayah itu masih belum mampu menampung beban khususnya untuk di Kota Tembilaan sendiri, sebab kebutuhan listrik sangat kurang.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru