riau24 Makin Ganteng, Ayah Marshanda Tak Malu Diajak Selfie | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Selebritis

Makin Ganteng, Ayah Marshanda Tak Malu Diajak Selfie

1
Marshanda dan Irwan
Berita Riau -  Makin Ganteng, Ayah Marshanda Tak Malu Diajak Selfie

Jakarta, Riau24.com - Belum lama ini masyarakat dihebohkan dengan kemunculan seorang pria bernama Irwan Yusuf yang ternyata adalah ayah kandung artis Marshanda. Yang mengejutkan, Irwan ditemukan P3S Dinas Sosial Jakarta tengah mengemis di jalanan.

Kepada petugas dinas sosial, semula Irwan mengaku bukan ayah kandung Marshanda. Pria bertubuh gempal itu mengatakan ia hanya pernah bekerja dengan ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan.

Tampaknya itu lantaran Irwan malu dengan kondisinya yang kini memprihatinkan. Namun, hal itu rupanya berbanding terbalik dengan kejujuran yang diperlihatkan sang putri, Marshanda.

Dengan percaya diri Marshanda mengakui bahwa Irwan Yusuf adalah ayah kandungnya. Bintang sinetron Bidadari itu bahkan tidak malu dengan profesi baru Irwan sebagai pengemis.

"Ini bukan hal yang memalukan buat aku. Aku sayang dia apa adanya," ujar Marshanda tempo hari usai menyambangi Irwan Yusuf di panti sosial Jakarta.

Kasih sayang Marshanda kepada Irwan bukan omong kosong. Lewat akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu memperlihatkan kehangatannya dengan sang ayah tercinta.

Marshanda mengajak Irwan berfoto selfie berdua. Keduanya kompak mengenakan baju putih. Irwan pun sudah tidak canggung menunjukkan senyum bahagianya bertemu sang putri.

Penampilan Irwan Yusuf kini juga sudah jauh lebih baik. Wajahnya lebih bersih dan rambutnya telah dipangkas rapi.

"Ca sayang papa," tulisnya di keterangan foto.

Para netizen yang melihat pun ikut merasakan kebahagiaan ayah dan anak ini. Seperti kata @pie_thea, "Pa irwan ckep lgi .. Hihih .. mirip ka cha" bgtz .. Sehat truz ya pa & Rukun slu klwrganya .. Aamiin @marshanda99".

"Ikut seneng.. Semoga selalu bahagia. Mirip bgt sama papa nya ca..." sahut @fatimah_bellamy.

"Tanpa ada papa yg ganteng gak mungkin lahir @marshanda99 yg chantik dan pintar.." tambah @mondaytiara.


R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:11 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru