riau24 Hari Ini Rapat Pimpinan DPRD Riau Soal Hutang Eskalasi, apa Jadikah Hak Angket Terwujud ? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Hari Ini Rapat Pimpinan DPRD Riau Soal Hutang Eskalasi, apa Jadikah Hak Angket Terwujud ?

1
Berita Riau -  Hari Ini Rapat Pimpinan DPRD Riau Soal Hutang Eskalasi, apa Jadikah Hak Angket Terwujud ?
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai dijadwal, siang ini keseluruh unsur pimpinan DPRD Riau rapat untuk membahas utang eskalasi, dalam APBD Riau 2016. Rapat tersebut, juga bakal membahas usulan hak angket yang akan digunakan
 
Rapat ditaja ini membahas terkait masuk dana eskalasi sebesar Rp 220 milyar, diidalam APBD-P Riau 2015. Beredar hak angket, diusul dan menguat karena ini dianggap sebagai 'penumpang gelap' yang masuk secara siluman. "Memang jadi hari ini agenda rapat," ungkap Abdul Wahid.
 
Ketua Fraksi PKB DPRD Riau ini mengharap, nantinya dalam rapat pimpinan memberikan solusi atas permasalahannya muncul seputar eskalasi. Dikatakannya, untuk hak angket itu tergantung dari teman-teman inisiator, jika banyak yang menginginkan hak angket, maka itu jadi keputusan.
 
Sementara itu beredar informasi, nanti di rapat pimpinan diketahui hak angket akan berubah menjadi hak interplasi. Karena, semuanya itu akan dibicarakan dalam rapat yang sebagai penentuan atau hal pengambilan keputusan. Tentu ini agar tidak berpolemik seperti hal terjadi sekarang.
 
Sementara itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Noviwaldy Jusman, mengatakan, permasalahan yang terjadi (pembayaran eskalasi,red) dapat menemui titik terang. Meski demikian, Politisi Demokrat inipun mengaku, mendukung hak angket yang selama ini digaungkan dapat terwujud segera.
 
"Saya tegaskan disini. Walau pun saya membawa berkas-berkas ke KPK, tapi bukannya menghalang-halangi hak angket. Saya dukung hak angket terwujud, namun yang paling penting didalam rapat nanti gonjang-ganjing ini bisa terselesai dengan secata baik. Permasalah ini harus tuntas," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Sudir
Jumat, 08 April 2016 07:33 wib
Aku yakin tak jadi hak angket. Yg jadi tu hak dapat bagian
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru