riau24 Warga Rupat Utara Temukan Mayat Terapung Disungai | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Warga Rupat Utara Temukan Mayat Terapung Disungai

0
Penemuan Mayat
Berita Riau -  Warga Rupat Utara Temukan Mayat Terapung Disungai

Bengkalis, Riau24.com - Masyarakat Desa Titi Akar Kecamatan Rupat Utara dikejutkan dengan penemuan mayat laki- laki di sungai belakang Sekolah TK Lestari Desa Titi Akar, Kamis (7/4) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Penemuan mayat yang diketahui bernama Ujang (63) warga thionghoa Dusun Mak Dewa Desa Titi Akar berawal dari laporan warga yang melaporkan penemuan mayat ke Bhabinkamtibmas desa setempat.

Kapolsek Rupat Utara AKP Bustanuddin membenarkan kasus penemuan mayat tersebut. Dia menjelaskan, korban yang berprofesi sebagai nelayan pada Rabu kemarin diketahui ke Sungai tersebut untuk memompa air di Kapal jaring miliknya.

" Biasanya korban setelah selesai memompa air langsung pulang atau tidur di kapal. Jadi pagi tadi, dua rekannya ke Sungai kemungkinan mau pergi melaut. Ya pas ke kapal itu ditemui korban terapung di Sungai,"ujar Kapolsek saat dihubungi Wartawan Kamis (7/4).

Menurut Kapolsek, dari keterangan keluarga korban, korban memang memiliki riwayat sakit darah tinggi. Karena tahu sakit yang diderita korban, pihak keluarga tidak mempermasalahkan penyebab kematian.

"Dan dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan tindak kriminal ditubuh korban. Saat ini korban sudah dirumah keluarga untuk dimakamkan," pungkas AKP Bustanuddin.


R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru