riau24 Bupati : HUT PWI dan HPN Digelar 19 Mei 2016 | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Bupati : HUT PWI dan HPN Digelar 19 Mei 2016

0
Berita Riau -  Bupati : HUT PWI dan HPN Digelar 19 Mei 2016

Kuansing, Riau24.com - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Sukarmis telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Hari Pers Nasional (HPN) ke-70 tahun 2016 tingkat Provinsi Riau. Dia mengusulkan acara yang dihelat di Kabupaten Kuantan Singingi ini berlangsung 19 Mei mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia HUT PWI dan HPN ke-70 tingkat Provinsi Riau, Frederik SE MM. "Iya, Bupati sudah menandatangani SK kepanitiaan. Selanjutnya kita akan langsung melaksanakan rapat teknis persiapan," kata Asisten III Setda Kuansing ini.

Mengenai jadwal pasti, ujarnya akan ditentukan antara PWI Riau dan panitian pelaksana daerah serta berkoordinasi dengan Pelaksana Tugas Gubernur Riau dan Ketua PWI Pusat. Dia berharap semua pihak mendukung kegiatan ini karena bisa mempromosikan daerah.

"Ini momen penting, momen bersejarah yang harus kita sukseskan di Kuansing. Entah kapan lagi Kuansing ditunjuk sebagai tuan rumah puncak peringatan HUT PWI dan HPN ini," katanya.

Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan melalui momen HUT PWI dan HPN ini, diantaranya, Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) yang melibatkan wartawan dari seluruh media yang ada di Riau. Temanya, "Menggali dan Menumbuhkembangkan Potensi Wisata Kuansing untuk Pembangunan Riau Kedepan".

"Sesuai hasil rapat kami bersama dengan para anggota PWI Kuansing, disepakati temanya terkait pariwisata. Karena kita tahu Kuansing banyak memiliki potensi wisata yang bisa dibanggakan oleh masyarakat Riau kedepannya. Ya, ada pacu jalur, wisata alam, dan wisata budaya," imbuh Ketua PWI Kuansing. 


R24/dev/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru