riau24 Sekretaris DKPP Iwan Kurniawan Mangkir dari Panggilan Kejari Rohil | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Diduga Korupsi Rp.2 Milyar,

Sekretaris DKPP Iwan Kurniawan Mangkir dari Panggilan Kejari Rohil

2
Berita Riau -  Sekretaris DKPP Iwan Kurniawan Mangkir dari Panggilan Kejari Rohil
Rohil, Riau24.com- Dugaan tindak pidana kasus korupsi dana pemeliharaan anggaran kegiatan rutin  kenderaan dinas kebersihan pasar dan pertaman Pertamanan (DKPP) Sebesar Rp.2 Milyar mangkir dari panggilan Kejari Bagansiapiapi.
 
Hal ini dibsampaikan Kejari Bagansiapiapi Bima Suprayoga,SH.MH Melalui Kasi Intel Odit Mangonondo Kamis (7/4/16).
 
"Panggilan yang ditujukan kepada Sekretaris DKPP Iwan Kurniawan KPA yang bersangkutan mangkir dari panggilan, guna pemeriksaan kejari tanpa memberi alasan,Kemudian dilayangkan kembali surat kedua ditujukan kepada KPA  akan jadwalkan Pemeriksaan pada 11/4/16 pekan depan," ujarnya.
 
Dijelaskan, tujuan pemanggilan kepada yang  bersangkutan, guna melakukan pemeriksaan selaku kuasa penguna anggaran pada dinas tersebut.
 
"Kita minta yang bersangkutan selaku ASN untuk Kooperatif, menjalan pemeriksaan sehingga kasus itu  cepat tuntas sesuai target pemeriksaan penegak hukum, sebelumnya pemeriksaan terhadap  Kadis DKPP  Ibus Kasri telah dilakukan  pada kasus yang sama, termasuk juga para  saksi -saksi yang lain kemaren "tukas Odit.
 
 
R24/adi/yan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Minggu, 08 April 2018 20:55 wib
Gabung bersama kami sekarang juga. Dapatkan promo nya hingga sebesar 50% (New Member) Dengan syarat WD yang sangat mudah sekali hanya TO 1x saja Ayo tunggu apa lagi, daftarkan diri anda sekarang juga. Masih banyak promo dan game menarik lainnya hanya di www(titik)cemepoker(titik).com Untuk Info Lebih lanjut Bisa Hub Kami Di : BBM : Cemepkr
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru