riau24 Azharisman Rozie Dilantik Sebagai Ketua Kwarcap Kota Pekanbaru | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Azharisman Rozie Dilantik Sebagai Ketua Kwarcap Kota Pekanbaru

0
Berita Riau -  Azharisman Rozie Dilantik Sebagai Ketua Kwarcap Kota Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com- Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi hari ini secara resmi melantik pengurus Kwartir Cabang 04.06 Periode 2016-2020. Dan untuk kedua kalinya, Azharisman Rozie terpilih sebagai Ketua Kwarcap Kota Pekanbaru.
 
Selain melantik Rozie sebagai Ketua Kwarcap Pekanbaru, Ayat juga melantik Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarcap Pekanbaru serta pelantikan pelatih pembina sebanyak sembilan orang yang bertempat di Aula Kantor Walikota, Kamis (7/4/2016).
 
Dalam acara tersebut, Wawako juga melakukan penandatanganan MoU dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olah Raga serta Radio Republik Indonesia demi kemajuan pramuka di Kota Pekanbaru
 
Acara pelantikan  tersebut wawako melakukan penandatanganan MoU prihal dari berbagai pihak(BNN Kota, Dinas Pendidikan, dinas pemudah dan olahraga terhadap kemajuan pramuka dikota pekanbaru.
 
Ayat menyampaikan, seharusnya berbagai pihak harus menyadari pentingnya gerakan pramuka sebagai wadah pembinaan kaum muda di Tanah Air khususnya Kota Pekanbaru.
 
"Saat ini banyak ditemukan masalah sosial di kalangan muda seperti kenakalan remaja, penggunaan obat terlarang dan hubungan seksual di luar nikah. Jadi dengan peranan gerakan pramuka ini tentu dapat membentuk perilaku sosial kaum muda yang positif," ucapnya.
 
Ayat berharap, dengan revitalisasi gerakan pramuka yang tengah dilaksanakan pada gugus depan dapat menjadi ujung tombak organisasi dan pelaksanaan fungsi gerakan pramuka di Pekanbaru, serta dapat mencapai sasaran yakni mempersiapkan kaum muda yang handal dan berkualitas dengan berpramuka.
 
Hadir pula dalam acara ini Kwarda Provinsi Riau Azaly Djohan dan Muspida Kota Pekanbaru sebagai Anggota Kamabicap.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru