riau24 Zulmansyah Sekedang Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua SPS Cabang Riau Periode 2016-2020 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Zulmansyah Sekedang Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua SPS Cabang Riau Periode 2016-2020

1
Berita Riau -  Zulmansyah Sekedang Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua SPS Cabang Riau Periode 2016-2020
Pekanbaru, Riau24.com- Zulmansyah Sekedang akhirnya resmi terpilih untuk menahkodai SPS Cabang Riau periode 2016 hingga 2020 mendatang menggantikan ketua sebelumnya, Syafriadi.
 
Zulmansyah terpilih dengan mengantongi 29 suara dari total 34 suara anggota SPS Riau. Sementara itu, pesaingnya Satria Batubara memperoleh tiga suara dan dua suara abstain.
 
"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemilih yang telah mempercayakan saya mengemban jabatan Ketua SPS Cabang Riau untuk empat tahun kedepan. Saya berjanji akan membawa organisasi SPS lebih baik lagi serta mengakomodir seluruh aspirasi dari anggota," ungkap Zulmansyah, Kamis (7/4/2016).
 
"Kedepan, SPS Cabang Riau akan fokus untuk membangkitkan bisnis dan banyak memberikan pelatihan kepada media-media yang tergabung dalam SPS," sambungnya.
 
Selain terpilihnya Zulmansyah Sekedang sebagai Ketua, Muhammad Hasbi juga terpilih sebagai Sekretaris dan Oberlin Marbun sebagai Bendahara. Sementara susunan kepengurusan lainnya akan ditetapkan beberapa hari kedepan sesuai keputusan sidang formatur.
 
Musyawarah Cabang SPS Riau IV yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta dihadiri seluruh pemilik perusahaan pers dan insan pers. Sebelum pemilihan Ketua SPS baru, dilangsungkan dialog bertemakan Peran Perusahaan Pers Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah di Era Mea dan diisi dengan tiga narasumber yakni Ketua Harian SPS Pusat Ahmad Djauhar, Walikota Pekanbaru Firdaus serta Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Warga
Kamis, 07 April 2016 21:17 wib
slamat pak bos
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru