riau24 Mulan Jameela Sakit Hati dan Terpuruk karena Anak Dihina Haters | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Selebritis

Mulan Jameela Sakit Hati dan Terpuruk karena Anak Dihina Haters

1
Mulan Jameela
Berita Riau -  Mulan Jameela Sakit Hati dan Terpuruk karena Anak Dihina Haters

Jakarta, Riau24.com - Mulan Jameela yang datang menjadi bintang tamu pada acara live streaming Dear Haters, Kamis (7/4/2016), buka-bukaan soal kehidupan pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Ia mengungkapkan pengaruh para haters dalam hidupnya.

"Haters sudah mulai nyerang anak-anakku lewat social media. Mereka komentar di Instagram atau di akun lainnya yang bikin aku sakit hati banget," ungkapnya di SCTV Tower.

Mulan Jameela mengungkapkan bahwa inilah titik terendahnya, yaitu ketika anak-anaknya dicaci maki oleh para haters yang tak bertanggung jawab tersebut. "Saat anak-anak dihina itulah titik terendah aku," tutur wanita yang tengah hamil tujuh bulan ini.

Mulan yang tampak cantik mengenakan dress berwarna putih mengungkapkan bahwa dia tidak peduli dengan para haters yang menghujatnya, tetapi ia merasa sakit hati ketika hal tersebut sudah menyangkut anak-anaknya.

"Akarnya dari satu haters aja. Jadi melebar ke mana-mana karena ditanggapi banyak orang. Tapi nggak aku tanggapi, belum aku tanggapi," tuturnya.

Mulan Jameela yang merasa geram dengan cibiran yang tak henti-hentinya dari para haters, akan melakukan segala upaya agar para mereka kapok. "Aku sih bakal ngelaporin haters itu. Kalau menyangkut masalah anak-anak, aku harus hadapin itu," ungkap ibu tiga anak ini.



R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:13 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru