riau24 Wako Pekanbaru Sebut Media Adalah Dewa | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Wako Pekanbaru Sebut Media Adalah Dewa

2
Berita Riau -  Wako Pekanbaru Sebut Media Adalah Dewa
Pekanbaru, Riau24.com- Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan memberi dukungan kepada Serikat Perusahaan Pers (SPS) berupa dukungan moral. Namun, SPS harus mampu menciptakan kemandirian dan membangun ketangguhan sehingga mampu memiliki daya saing yang tinggi.
 
"Kemandirian, ketangguhan dan berdaya saing tinggi yang harus diberikan oleh SPS," kata Firdaus.
 
Untuk mewujudkan Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani, media harus memberi informasi yang mengedukasi, lanjut Firdaus. Jangan sampai memberi informasi yang membodohi rakyat sebab media adalah pembentuk opini publik.
 
Firdaus menyebut media adalah dewa. Kekuatan media adalah sebagai agen perubahan dan pembentuk opini publik. "Media ini dewa. Mereka bisa merubah yang baik menjadi lebih baik, yang baik menjadi buruk dan yang buruk menjadi baik," sebutnya.
 
Di dalam media modern saat ini, siapa yang pertama menguasai dan mendapatkan informasi, akan dipastikan dialah yang memenangkan kompetisi di segala bidang, sambung Firdaus.
 
"Kita sangat butuh media yang memberikan informasi edukasi kepada masyarakat yang membuat mereka menjadi optimis, bukan malah sebaliknya," pungkas Firdaus.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Senin, 09 April 2018 19:42 wib
Mainkan ceme poker kami sekarang juga Lagi ada promo special buat kalian semua loh, hingga sebesar 50% (New Member) Dengan syarat WD yang sangat mudah sekali hanya TO 1x saja Masih banyak promo dan game menarik lainnya khusus buat anda Tunggu apa lagi daftarkan diri anda sekarang juga. Untuk Info Lanjut Bisa Hub Kami Di : BBM : Cemepkr
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru