riau24 Banyaknya Hotel Baru di Pekanbaru, Firdaus: Pemilik Hotel Lama Jangan Hanya Mengeluh | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Banyaknya Hotel Baru di Pekanbaru, Firdaus: Pemilik Hotel Lama Jangan Hanya Mengeluh

0
Berita Riau -  Banyaknya Hotel Baru di Pekanbaru, Firdaus: Pemilik Hotel Lama Jangan Hanya Mengeluh
Pekanbaru, Riau24.com- Saat ini b anyak isu yang berkembang bahwa beberapa pemilik hotel di Pekanbaru mengeluh terhadap izin pendirian hotel yang begitu banyak dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, dan Walikota Pekanbaru, Firdaus tak memungkiri hal tersebut.
 
"Saya tidak memungkiri hal itu. Tapi kita lihat dulu, yang mengeluh itu pemilik hotel baru kah atau yang lama kah. Kalau hotel lama yang mengeluh, coba evaluasi dulu apakah dia mampu bersaing atau tidak. Kalau dia tidak punya daya saing, ya itulah yang mengeluh," ujar Firdaus.
 
Sementara itu, jumlah okupasi hotel yang kian menurun juga ditanggapi tidak benar oleh Firdaus. Ia mengatakan, saat akhir pekan masyarakat dari berbagai daerah banyak berkunjung dan menginap di Pekanbaru.
 
"Coba perhatikan sekarang, tren masyarakat Kabupaten/Kota di Riau ini, berakhir pekannya itu di Pekanbaru. Juga saudara-saudara kita di Sumatera Barat dan Sumatera Utara, banyak juga yang berakhir pekannya di Pekanbaru," kata Firdaus.
 
"Jadi, yang mengeluh tadi itu karena tidak mampu untuk bersaing. Oleh sebab itu agar dia bisa bersaing harus melakukan perubahan. Bisnis itu adalah persaingan. Maka kita harus bangun kemandirian dan ketangguhan. Jangan hanya mengeluh, tetapi introspeksi dulu. Dimana kita lemahnya, maka perbaiki yang lemah itu agar kita punya daya saing," pungkasnya.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru