riau24 Karyawan Restoran AW Tewas Membengkak | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Karyawan Restoran AW Tewas Membengkak

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Karyawan Restoran AW Tewas Membengkak

Jakarta, Riau24.com - Karyawan restoran siap saji A&W bernama Husein Muchtar (29) ditemukan tewas di dalam kamar kos di Kampung Pangkalan Bambu, RT 2/1, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pemuda yang sudah tinggal sekitar setahun lalu, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Kamis 7 April 2016 sekitar pukul 23.00 WIB. ”Awalnya kami mencium bau busuk, dikira bangkai tikus,” ujar Martin (21) tetangga kos korban.

Menurut Martin, sumber bau busuk tersebut ternyata berasal dari kamar yang ditempati korban. Selanjutnya, Martin pun melaporkan kecurigaan itu kepada pengelola kos.

Saat pintu terbuka, bau menyengat pun keluar dari kamar tersebut, pengelola didampingi warga menemukan korban berada di atas kamar tidurnya dengan kondisi sudah tewas membengkak.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan, dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dideritanya.”Namun kami belum bisa memastikan penyebab kematian masih menunggu hasil otopsi,” katanya.

Menurut Puji, dari kamar korban yang sehari bekerja sebagai karyawan di Restoran A&W tersebut ditemukan sejumlah obat-obatan seperti, obat sesak napas, maag dan minuman suplemen.

Guna memastikan kematian korban, jasad korban pun dibawa petugas kepolisian ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur. / alexa.com


R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru