riau24 Meski Bangunan Kantor Polsek Siak Kecil Sudah Lama Dibangun, Namun Belum Juga Difungsikan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Meski Bangunan Kantor Polsek Siak Kecil Sudah Lama Dibangun, Namun Belum Juga Difungsikan

0
Berita Riau -  Meski Bangunan Kantor Polsek Siak Kecil Sudah Lama Dibangun, Namun Belum Juga Difungsikan

Bengkalis, Riau24.com - Anggaran Pembangunan Kantor Polsek Siak Kecil melalui Anggaran Pemerintah Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis tahun 2013 lalu sampai saat ini belum difungsikan. Sehingga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil angkat bicara.

" Apa permasalahannya sehingga sampai saat ini belum juga difungsikan oleh Polsek Siak Kecil? Sementara bangunan ini sudah terbangun lebih kurang tiga tahun", hal ini disampaikan oleh Fahrul Nizam ST Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu dan Siak Kecil, saat dihubungi.

Fahrul menambahkan, kita minta kepada Kepala Bagian Perlengkapan Setdakab Bengkalis untuk segera memfungsikan bangunan ini, karena sudah terlihat batu alam di dinding sudah berjatuhan sehingga dari pihak Polsek Siak Kecil diharapkan agar segera menggunakan bangunan tersebut.

Ketika dihubungi secara terpisah, Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Setdakab Bengkalis, Andris Wasono, mengaku belum ada dari Dinas PU melakukan serahterima bangunan kantor Polsek Siak Kecil ke bagian perlengkapan Bengkalis.

"Karena pembangunan ini dibangun oleh Dinas PU, jadi harus dilakukan serahterima lebih dahulu ke bagian perlengkapan, tentunya akan kita proses lebih lanjut. Supaya serah bisa kita serahterimakan kembali ke Polres Bengkalis agar Polsek Siak Kecil bisa difungsikan" pungkasnya.


R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru