riau24 Walikota Ingatkan ASN Agar Tidak Terlibat Korupsi | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Walikota Ingatkan ASN Agar Tidak Terlibat Korupsi

2
Berita Riau -  Walikota Ingatkan ASN Agar Tidak Terlibat Korupsi

Dumai, Riau24.com – Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS, M.Si menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Dumai agar menjauhi Korupsi dan tidak terlibat masalah hukum.

" PNS harus menjauhi korupsi dan jangan sampai terlibat masalah hukum karena dampak korupsi mempengaruhi segala aspek," pesan Walikota usai menyerahkan SK 100 persen ASN dari Honorer K1 dan K2 di Gedung Sri Bunga Tanjung Dumai, Kamis (7/4) kemarin.

Menurut Walikota, PNS memang berpotensi terlibat tindak pidana korupsi karena pekerjaannya yang berkaitan dengan keuangan dan program pembangunan. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh PNS agar mengedepankan prinsip kehati-hatian.

" Sebelum menjalankan tugas pelajari aturan yang berlaku, apalagi peraturan saat ini sering berubah-rubah, prinsip kehati-hatian harus dikedepankan agar tidak terlibat masalah hukum," ingatnya.

Selain itu, Walikota juga mengingatkan agar seluruh PNS dilingkungan Pemko Dumai menjalankan tugasnya dengan baik.

" Jalankanlah tugas dengan baik, bekerja dengan iklas dan junjung tinggi nilai-nilai disiplin, yang terpenting adalah layani masyarakat dengan baik, jika tidak kita akan melanggar sumpah/janji PNS," ujarnya.

Lanjutnya, menjadi seorang PNS tidaklah mudah, bukan karena seleksi ketat yang dilalui. Namun lebih dari itu, ada tanggungjawab moral yang tinggi ketika predikat sebagai PNS secara resmi telah kita sandang. Menjadi PNS berarti kita siap menjadi abdi negara dan abdi masyarakat, jika tidak, setiap hari kita melanggar sumpah PNS.

" Artinya kita selaku PNS telah bersumpah untuk memberikan diri kita sebagai pelayan masyarakat. Disamping itu, PNS harus memiliki perilaku disiplin karena berhubungan langsung dengan pembinaan jiwa korps dan kode etik PNS," tuturnya.

Terakhir ia mengingatkan kepada seluruh PNS dilingkungan Pemko Dumai agar menjalankan tugas dengan baik sesuai Tupoksi, jangan terlibat Korupsi dan hindari persoalan hukum. Dan yang paling penting adalah PNS harus mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.



R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Senin, 09 April 2018 19:41 wib
Mainkan ceme poker kami sekarang juga Lagi ada promo special buat kalian semua loh, hingga sebesar 50% (New Member) Dengan syarat WD yang sangat mudah sekali hanya TO 1x saja Masih banyak promo dan game menarik lainnya khusus buat anda Tunggu apa lagi daftarkan diri anda sekarang juga. Untuk Info Lanjut Bisa Hub Kami Di : BBM : Cemepkr
Nelivera
Senin, 29 Januari 2018 14:20 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA......... Segera Dapatkan Bonus Freechips Menarik Dari Kami Agen BOLAVITA Dalam Merayakan Hari Raya Imlek 2018!! Angpao 1 Bonus Angpao 30.000 Angpao 2 Bonus Angpao 60.000 Angpao 3 Bonus Angpao 90.000 Angpao 4 Bonus Angpao 120.000 Angpao 5 Bonus Angpao 150.000
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru