riau24 Terkait Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Tim Bapilu Demokrat Turun ke Kampar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Terkait Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Tim Bapilu Demokrat Turun ke Kampar

0
Said Ahmad
Berita Riau -  Terkait Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Tim Bapilu Demokrat Turun ke Kampar

Bangkinang, Riau24.com - Belum dibukanya penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017-2022 di DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar sampai saat ini, menjadi perhatian bagi DPD Provinsi Riau. DPD Partai Demokrat Provinsi Riau turun langsung ke Kampar untuk menyampaikan instruksi pusat guna membentuk tim penjaringan.

"Korda dan Pokja bagian Bapilu dari DPD Partai Demokrat Riau turun berkunjung melihat kesiapan DPC Kampar untuk menghadapi Pilkada 2017 ini, Kamis (07/04/2016) kemarin," ujar salah seorang anggota DPRD Kampar dari Fraksi Demokrat Said Ahmad Kosasi saat dikonfirmasi wartawan, di Bangkinang Kota.

Menurut Said, turunya Korda dan Pokja bagian Bapilu dari DPD Partai Demokrat Riau ke Kampar dalam rangka membawa intruksi pusat untuk dibentuknya tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakilnya.

"Dan penjaringan ini terbuka untuk kader dan non kader. Terbuka dan siap menerima siapa saja yang ingin mendaftar sesuai dengan persayaratan yang diatur oleh PKPU nantinya," sebutnya.

Hari ini Jum'at (08/04/2016) dilakukan konfrensi pers di Kantor DPC Partai Demokrat Kampar bersama panitia penjaringan bakal calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar dari Partai Demokrat.




R24/dev/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru