riau24 Jupirman: Pelaksanaan UN Berjalan lancar | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Jupirman: Pelaksanaan UN Berjalan lancar

2
Saat peninjauan
Berita Riau -  Jupirman: Pelaksanaan UN Berjalan lancar

Kuansing Riau24.com - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun 2016 tingkat SMA/MA/SMK di kabupaten Kuantan Singingi yang berlangsung beberapa waktu lalu, sudah tuntas dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kuantan Singingi, Jupirman, S.Pd bersyukur karena berjalan sukses, lancar dan amannya pelaksanaan UN yang berlangsung bebberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, pelaksanaan ujian dari awal hingga akhir berjalan aman dan lancar,” paparnya.

Tahun ini, tidak ada peserta UN yang tidak ikut ujian nasional, dan berharap hasilnya seluruhnya lulus dan nilainnya juga diharap memuaskan.

“Alhamdulillah, semuanya ikut, tak ada yang tidak ikut,” sebutnya.

Apalagi dari peninjauannya ke sekolah yang ada di setiap kecamatan, diakui, tidak ada kendala yang ditemukan. “Kalau pelaksanaan tidak ada kendala berarti. Ini berkat kerjasama semua pihak,” tambahnya.

Sementara Kepala SMK Cerenti, Asriadi yang dihubungi juga mengakui pelaksanaan UN berjalan aman dan lancar, tidak ada terjadi kebocoransoal yang dapat mengganggu konsentrasi siswa selama pelaksanaan un tersebut.

"Kita memang berharap siswa dapat mengerjakan soal dengan baik, dan juga berharap seluruhnya lulus dengan hasil yang memuaskan," tukasnya.


R24/dev/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Senin, 09 April 2018 19:41 wib
Mainkan ceme poker kami sekarang juga Lagi ada promo special buat kalian semua loh, hingga sebesar 50% (New Member) Dengan syarat WD yang sangat mudah sekali hanya TO 1x saja Masih banyak promo dan game menarik lainnya khusus buat anda Tunggu apa lagi daftarkan diri anda sekarang juga. Untuk Info Lanjut Bisa Hub Kami Di : BBM : Cemepkr
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru