riau24 Hari Keempat Pembukaan Penjaringan di Gerindra, 10 Balon Bupati dan 5 Wakil Bupati Terjaring | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Hari Keempat Pembukaan Penjaringan di Gerindra, 10 Balon Bupati dan 5 Wakil Bupati Terjaring

0
Berita Riau -  Hari Keempat Pembukaan Penjaringan di Gerindra, 10 Balon Bupati dan 5 Wakil Bupati Terjaring

Bangkinang, Riau24.com - Hingga hari Keempat pembukaan penjaringan bakal calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar. Sudah sebanyak Sepuluh (10) orang balon Bupati dan Lima (5) orang balon Wakil Bupati telah mengambil formulir di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H Yulizar Baharuddin saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (07/04/2016) malam di Bangkinang Kota.

"Penjaringan di DPC Partai Gerindra Kampar sampai hari ini sudah mendaftar sebanyak 15 balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar dengan mengambil formulir," ujarnya.

Dijelaskan Yulizar, balon Bupati Kampar yang telah mengambil formulir adalah Muhammad Amin, H Zulher, H Aziz Zainal, H Zainal Abidin, H Ibrahim Ali, H Ilyas Husti, Jawahir, Suro Abadi, H Nasri Haroen Ergen, Suharmi Hasan.

Sedangkan untuk balon Wakil Bupati Kampar yang telah mengambil formulir di Partai Gerindra yaitu H Edi Basri, Said Aidil Usman, Bardansyah Harahap, M Yunar dan Catur Sugeng Susanto.

"Jadi seluruhnya ada 15 orang balon yang sudah mengambil formulir di DPC Partai Gerindra Kampar," pungkasnya.

Sekedar catatan bahwa tahapan penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar di DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar dimulai pada tanggal 04-09 April 2016 untuk waktu pembukaan dan pengambilan formulir. Sedangkan tanggal untuk pengembalian formulir dimulai pada tanggal 11-16 April 2016. Untuk tahapan selanjutnya adalah tes tertulis dan tes wawancara oleh tim penjaringan yaitu pada tanggal 18-23 April 2016.

Untuk keputusan tim penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yaitu melalui rapat pleno pada tanggal 25-30 April 2016 oleh tim penjaringan yang terdiri dari Ketua Edison, Sekretaris Zuriadi, Bendahara M Faisal dan Anggota Niskol Firdaus, Zumrotun, Rahayu Sri Mulyani, Jamalus.

1.Pada hari Senin 04 April 2016 yang mengambil formulir Muhammad Amin (Bupati), H Zulher (Bupati), H Aziz Zainal (Bupati), H Zainal Abidin (Bupati).

2.Pada hari Selasa 05 April 2016 yang mengambil formulir H Ibrahim Ali (Bupati), H Ilyas Husti (Bupati), H Edi Basri (Wakil), Said Aidil Usman (Wakil).

3.Pada hari Rabu 06 April 2016 yang mengambil formulir H Jawahir (Bupati), Suro Abadi (Bupati), H Nasri Haroen Ergen (Bupati), Bardansyah Harahap (Wakil), M Yunar (Wakil), Catur Sugeng Susanto (Wakil).

4.Pada hari Kamis 07 April 2016 yang mengambil formulir Suharmi Hasan (Bupati).


R24/dev/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru