riau24 Sulit Bagi Sonya Depari Mengembalikan Citra ke Arah Positif | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Sulit Bagi Sonya Depari Mengembalikan Citra ke Arah Positif

1
Sonya Depari
Berita Riau -  Sulit Bagi Sonya Depari Mengembalikan Citra ke Arah Positif

Jakarta, Riau24.com - Siswi SMA Methodist 1 Medan (Methosa), Sonya Ekarina Sembiring, menggegerkan ranah media sosial lantaran mengaku sebagai anak jenderal saat ditilang polisi pada Rabu, 6 Maret 2016, sore.

Sonya menjadi bulan-bulanan di sosial media. Nama Sonya pun sempat menjadi trending topik di Twitter. Belum lagi kala Irjen Arman Depari yang disebut Sonya sebagai ayah kandung membantah bahwa gadis yang memiliki akun di Instagram dengan nama Sonya Depari sebagai anaknya, para pengguna internet tak sungkan menumpahkan kekesalan di kolom komentar dari setiap foto yang ia unggah di sana.

Sonya Depari atau Sonya Ekarina Sembiring tidak menyadari, tindakan itu tidak hanya mencoreng diri sendiri tapi juga merugikan orang lain. Aksi nekat itu seperti cermin yang menggambarkan Sonya adalah sosok anak yang arogan dan manja.

"Gagahan bawa mobil, ditilang, lalu mengaku anak pejabat, sama saja dengan menjerumuskan diri ke hal-hal negatif. Sulit bagi dia untuk menjadi baik dan mengembalikan citra ke arah positif," kata Founder Spirit of Life (SOUL) Bunda Arsaningsih.

Bunda Arsaningsih bisa maklum dengan ulah yang diperlihatkan Sonya Depari tersebut. Menurut dia, apa yang dilakukan seorang anak adalah tindakan dari apa yang sering anak itu lihat. Bisa jadi memang orang-orang di sekeliling dia sering melakukan hal semacam itu.

"Anak kecil ini pikirannya pendek, yang penting tidak kena tilang saja. Proses dewasa dia tidak cukup bagus sehingga ketika dia menyikapi sesuatu tidak memikirkan efek ke depan," kata Bunda Arsaningsih.


R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru