riau24 PK KNPI Marpoyan Damai 2015 - 2018 Akhirnya Resmi di Lantik | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

PK KNPI Marpoyan Damai 2015 - 2018 Akhirnya Resmi di Lantik

0
Berita Riau -  PK KNPI Marpoyan Damai 2015 - 2018 Akhirnya Resmi di Lantik
Pekanbaru, Riau24.com- setelah 3 kali gagal melakukan pelantikan dan kini akhirnya pengurus kecamatan Komite nasional pemuda indonesia Marpoyan damai (PK KNPI Marpoyan damai) periode 2015 - 2018 secara resmi di lantik oleh ketua KNPI Kota Pekanbaru dilapangan bola jalan belimbing. Jumat,Malam (08/04/16).
 
DT Nouvendi SK SH Ketua KNPI Marpoyan damai dalam sambutannya, 'pelantikan ini sebenarnya telah 3 kali mengalami pengunduran jadwal dan alhamdulillah untuk pelantikan ini di support penuh oleh KNPI Kota pekanbaru.
 
"Kami di PK KNPI Marpoyan damai belum pernah mendapat bantuan sebelumnya dari pihak kecamatan dan pemerintah kota pekanbaru oleh karena itu pelantikan yang seharusnya di segerakan setelah terbitnya surat keputusan pengurus tanggal 30 desember 2015 mengalami pengunduran sampai 3 kali,"ucapnya.
 
"Untuk itu kami pun mengharapkan bantuan dari seluruh stakeholder yang ada untuk mensuport kegiatan kami di KNPI Kecamatan Marpoyan damai seperti dari ucapan karangan bunga  dari kadispora kota pekanbaru, PLT Kepala BPKAD kota pekanbaru, Camat Marpoyan damai dan tentunya KNPI Kota pekanbaru,"tambahnya.
 
Mengenai program yang akan di prioritas dalam waktu dekat ini knpi kecamatan marpoyan damai akan membina para pemuda yang ada untuk lebih aktif di kegiatan olahraga, keagamaan dan lainnya agar terjauh dari bahaya narkoba dan geng motor.
 
Acara pelantikan ini juga di meriahkan oleh penampilan Rebana dari Forum Pemuda Remaja Masjid (FPRM) kelurahan tangkerang tengah dan di hadiri oleh asisten 3 walikota pekanbaru, Kadispora Kota pekanbaru, Camat Marpoyan damai, Lurah se-Marpoyan damai, ketua ketua OKP, Pengurus PK KNPI Kecamatan se-Pekanbaru dan juga Pengurus Knpi kota pekanbaru.
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru