riau24 Jenazah Ayah Sonya Depari Rencananya Dimakamkan Hari Ini | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jenazah Ayah Sonya Depari Rencananya Dimakamkan Hari Ini

1
Berita Riau -  Jenazah Ayah Sonya Depari Rencananya Dimakamkan Hari Ini

Medan, Riau24.com - Jasad mendiang Makmur Sembiring Depari (58), ayah SED (Sonya Ekarina Depari), siswi SMA di Medan yang ramai diperbincangkan karena tindakannya terhadap polwan, rencananya akan dimakamkan Sabtu (9/4) ini.

"Tadi katanya kalau enggak besok (hari ini), ya Minggu dikuburkan‎nya. Tapi belum final, masih dirembukkan keluarga. Lokasinya juga belum ditentukan," kata salah seorang kerabat SED yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui di rumah duka.

Laki-laki yang mengaku masih paman Sonya ini mengatakan, saat ini, kondisi Sonya sudah lebih tenang dibanding kemarin malam. Ia pun berharap masyarakat dapat ikut berempati dan memberikan dukungan moral kepada Sonya atas musibah yang menimpanya.

"Kondisi psikologisnya masih terguncang tapi sudah lebih baik dari kemarin. Banyak temannya datang memberikan dukungan. Kita harap masyarakat juga ikut beri dukungan,"‎ ujarnya.

Ayah Sonya yang bernama Makmur Sembiring Depari (58) meninggal dunia di ruang ICCU RS Mitra Sejati Medan, Kamis (7/4) sore. Belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya ayah SED tersebut karena pihak rumah sakit enggan membeberkan.

Pihak keluarga pun belum mau memberikan konfirmasi dan keterangan. Mereka belum mau menemui awak media yang mendatangi rumah duka.

Sementara itu, suasana berkabung tampak menyelimuti rumah duka. Ratusan pelayat datang silih berganti mendatangi rumah yang terletak di Komplek Johor Katelia Indah Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Medan ini.

Salah satu pejabat yang tampak hadir, yakni Humas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut, S Sinuhaji. Sinuhaji yang mengenakan baju batik ini pun menyempatkan diri untuk berbincang dengan wartawan.

"Saya cuma memberikan dukungan moral aja lah. Kebetulan istri mendiang, kawan SMP saya," kata Sinuhaji.


R24/dev/rep 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru