riau24 Bocah Perempuan yang Ditemukan Warga di Bogor Dibawa Polisi Ke Jakarta | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Bocah Perempuan yang Ditemukan Warga di Bogor Dibawa Polisi Ke Jakarta

1
Berita Riau -  Bocah Perempuan yang Ditemukan Warga di Bogor Dibawa Polisi Ke Jakarta

Bogor, Riau24.com - Bocah perempuan yang mengaku bernama Aliyah dan ditemukan warga di Desa Pedurenan, Kecamatan Gunungsindur, Bogor, Jawa Barat pada Jum'at (8/4) sore, dibawa petugas ke Polsek Gunungsindur. Pihak kepolisian menduga kalau Aliyah hanya tersesat dan bukan korban penculikan.

"Sekarang anaknya (Aliyah-red) sudah di Polsek. Anak ini bukan korban penculikan. Anak ini mengaku berkenalan dengan dua anak seumuran dengannya, satu laki-laki dan satu perempuan. Kemudian, dibawalah dia ke Rumpin oleh dua teman yang baru dikenalnya itu. Menurut dua temannya itu, rumah di Rumpin itu rumah tante mereka," kata Kapolsek Gunungsindur, Kompol Agus Suyandi kepada detikcom, Jumat (9/4/2016).

"Anak ini datang ke Rumpin dari hari Rabu dan menginap di sana sama dua temannya itu," tambahnya.

Namun, ketika Aliyah terbangun dari tidurnya pada Kamis (7/4/2016) pagi, ia mendapati rumah tersebut telah kosong. Dua teman barunya dan perempuan yang disebut sebagai tante kedua temannya, pergi entah kemana.

"Kamis, pukul 14.00 WIB siang anak ini sempat cari-cari kedua temannya, tapi enggak ketemu. Kamis malamnya, anak ini sempat tidur lagi di rumah itu, sendirian. Kan dua temannya belum datang," jelas Kapolsek menyebutkan pengakuan Aliyah.

Hingga Jumat (8/4/2016) siang, lanjut Kapolsek, kedua teman Aliyah dan perempuan diduga bernama Irna, tidak juga kembali. "Anak ini kemudian inisiatif mencari lagi temannya. Dia keluar rumah, berjalan kaki, sampai akhirnya ditemukan warga di (Desa) Pedurenan," terangnya.

Setelah sempat memintai informasi dari Aliyah, pihak Polsek Gunungsindur mengaku akan membawa Aliyah ke Kalideres, Jakarta Barat untuk dipertemukan dengan orangtuanya. "Pengakuannya kan orang Kalideres, makanya malam ini kita akan bawa ke sana. Kita sudah koordinasi juga dengan Kalideres," kata Kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumnya, bocah perempuan yang mengaku bernama Aliyah ditemukan di pinggir Jalan di Desa Pedurenan, Kecamatan Gunungsindur, Bogor. Kepada warga, Aliyah sempat mengaku baru saja melarikan dari orang yang diduga hendak menculiknya.

Saat ditemukan, bocah malang yang memiliki tahi lalat di pipi sebelah kanannya ini tengah menangis di pinggir jalan di tengah perkampungan. Wajahnya pucat dan terdapat luka di bagian lututnya.

"Pas ditanya makin nangis, ngaku katanya dia diculik. Ngaku namanya Aliyah, tinggal di Jakarta barat. Dia pernah sekolah di SD Petojo Pagi, sampe kelas 5," kata Faisal, warga Pedurenan, kecamatan Gunungsindur kepada detikcom, Jumat (8/4/2016) malam.


R24/dev/det 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru