riau24 Sebelum Dibunuh, Miming Belum Lama Kembali ke Sydney dari Indonesia | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Internasional

Sebelum Dibunuh, Miming Belum Lama Kembali ke Sydney dari Indonesia

1
Miming Listiyani (instagram)
Berita Riau -  Sebelum Dibunuh, Miming Belum Lama Kembali ke Sydney dari Indonesia

Jakarta, Riau24.com - Miming Listiyani (27), warga negara Indonesia yang menjadi korban pembunuhan di Australia diketahui sudah lama tinggal di Sydney. Sebelum tewas, Miming disebut baru saja datang kembali ke Sydney dari Indonesia.

Sebagaimana diberitakan Dailymail yang melansir 7 News, Sabtu (9/4/2016), Miming dipercaya belum lama sampai di Sydney usai bertolak dari Indonesia. Miming berteman via Facebook dengan pria yang merupakan tersangka pembunuh Miming, yaitu Khanh Thanh Ly.

Polisi terus berupaya mengungkap misteri kematian Miming dengan mengumpulkan hal-hal yang berkaitan dengan kasus itu. Selain melakukan uji forensik, polisi juga memeriksa sejumlah lokasi atau TKP.

Polisi juga telah mendatangi rumah keluarga Miming di Sydney guna mencari barang-barang bukti yang terkait dengan Miming dan kematiannya.

Polisi mengatakan keduanya memang saling kenal. Namun belum dapat dipastikan apa status hubungan mereka.

Ly telah ditetapkan sebagai tersangka pembununan Miming. Ly diketahui berdiri tak jauh dari lokasi jenazah Miming yang mengapung di sungai. Saat itu Khanh tengah bertelanjang dada. Sedangkan Miming ditemukan mengapung tanpa busana.

Khanh mencoba untuk melarikan diri. Namun polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap pria tersebut dan segera dibawa ke Kantor Polisi Burwood.


R24/dev/det 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:22 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru