riau24 Ini Sosok Miming Listiyani, WNI yang Dibunuh di Sydney | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ini Sosok Miming Listiyani, WNI yang Dibunuh di Sydney

0
Berita Riau -  Ini Sosok Miming Listiyani, WNI yang Dibunuh di Sydney

Jakarta, Riau24.com - Warga negara Indonesia Miming Listiyani (27) ditemukan tewas di tepi sungai Sydney. Seperti apa sosoknya?

Dilihat di akun LinkedIn-nya, diketahui Miming sudah cukup lama tinggal di Sydney. Dia mendapat gelar Bachelor Advertising dari University of Technology Sydney, lulus tahun 2010.

Miming juga menyebut pernah bekerja sebagai marketing manager dan jurnalis paruh waktu di AusIndo Magazine periode 2008-2009. AusIndo Magazine adalah portal berita yang menyajikan berita-berita terkait bisnis.

Selain di LinkedIn, Miming diketahui diketahui juga memiliki akun twitter, Facebook, dan Instagram. Dia sudah lama tak aktif di twitter dan Facebook, namun cukup aktif di Instagram dengan akun @mimingl.

Saat dikunjungi, Jumat (8/4/2016), akun Instagram itu memposting foto terakhir 4 hari lalu. Miming berpose dengan teman wanitanya.

Di foto terakhir itu, Miming me-mention seorang temannya, lalu memberi caption "dude thanks for always being there for me. X". Ada ucapan duka cita di komentar untuk foto tersebut.

"RIP miming :'( i will always cherish your memory," tulis akun @diansinggih.

Miming ditemukan tak bernyawa di tepi sungai Parramatta di Sydney, Kamis (7/4) malam waktu setempat. Tubuhnya ditemukan tanpa busana.

Pria yang diduga membunuhnya adalah Khanh Thanh Ly. Seperti diwartakan Telegraph, Jumat (8/4/2016), polisi New South Wales telah menetapkan Ly sebagai tersangka pembunuhan. Ly disebut terkait dengan kelompok pengedar narkoba yang disebut Bali Nine.


R24/dev/det 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru