riau24 Kader Disegani, Demokrat Kehilangan Sosok Gubernur Kepri | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Politik

Kader Disegani, Demokrat Kehilangan Sosok Gubernur Kepri

1
Berita Riau -  Kader Disegani, Demokrat Kehilangan Sosok Gubernur Kepri
Riau24.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani. Almarhum diketahui mengalami kelelahan saat hendak melakukan pertemuan di Istana Negara, bersama para pemimpin daerah lainnya.

Menurut SBY, Sani merupakan salah satu tokoh dan kader utama Partai Demokrat. "Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak M Sani, Gubernur Kepri. Semoga almarhum diterima di sisi Allah sesuai amal dan ibadahnya. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tabah menerima cobaan ini," ujar SBY dalam keterangan resminya, Jumat malam, 8 April 2016.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menyatakan bahwa partainya merasa kehilangan sosoknya. "Seperti kita ketahui, kehadiran beliau di Jakarta saat bertugas karena ada pertemuan Kepala Daerah dengan Presiden. Almarhum merupakan tokoh yang disegani. Beliau disebut masyarakat Kepri sebagai bapak pembangunan," kata Hinca.

Sekadar diketahui, Sani lahir di Parit Mangkil, Sungai Ungar, Kundur, Karimun, Kepulauan Riau, pada 11 Mei 1942. Almarhum seorang birokrat alumni APDN Provinsi Riau yang meniti karier mulai dari staf di kantor camat Bintan Timur.

Beliau pernah menjabat Wali Kota Administratif Tanjungpinang, Bupati Karimun dan Wakil Gubernur Kepulauan. Sani kemudian menjadi Gubernur Kepulauan Riau periode tahun 2010 hingga kini. Almarhum meninggalkan seorang istri, Aisyah Sani dan tiga orang anak
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:50 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru