riau24 Yamaha Resmi Luncurkan MT-09 Tracer di IIMS 2016 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Otomotif

Yamaha Resmi Luncurkan MT-09 Tracer di IIMS 2016

0
Berita Riau -  Yamaha Resmi Luncurkan MT-09 Tracer di IIMS 2016
Riau24.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi menghadirkan line up terbaru dari Yamaha MT Family Naked Series, yakni MT-09 Tracer. Peluncuran dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Jumat 8 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"Setelah diluncurkan di Eropa tahun lalu, MT-09 Tracer ini menjadi salah satu big bike populer Yamaha di sana. Dengan keunggulan-keunggulannya, konsumen Indonesia pun akan menyukainya, terlebih mereka yang suka turing dengan motor yang terdapat fitur-fitur yangadjustable,” ungkap Asisten General Manager Marketing, Mohammad Masykur.

Selain itu, pria yang akrab disapa Masykur tersebut mengatakan bila motor tersedia dengan unit terbatas dan Yamaha harus mendatangkan langsung motor tersebut dari Jepang.

"Juni, kami baru kirim ke konsumen, order dulu nanti baru diminta ke Jepang. Iya, ini CBU, unitnya kami belum tahu terbatasnya berapa. Pokoknya bulan ini order dulu, Mei nanti orderan kami kasih ke Jepang. Lalu kami lihat request-nya bagaimana," tuturnya.

Untuk bisa mendapat motor tesebut, konsumen dapat memberikan uang tanda jadi atau booking fee sebesar Rp10 juta.

"Dengan Rp10 juta bisa booking. Targetnya itu sekitar 20-an unit untuk satu bulan ini. Kami akan lihat bagaimana respons pasar Indonesia terhadap produk ini, sehingga bisarequest ke Jepang," katanya.

MT-09 Tracer edisi 2016 menggendong mesin berkapasitas 850 cc. Memiliki desain “Agile and Versatile Sport Bike” (motor sport lincah dan fleksibel), mesin motor ini menggunakan CP3 (Crossplane Concept) 3 silinder, yang ditunjang dengan teknologi kontrol elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) dan Traction Control System (TCS).

Selain itu, motor ini memiliki beberapa fitur yang mampu menambah kenyamanan pengendara seperti D-Mode yaitu mode setting mesin. Mode itu untuk memilih karakter mesin yang cocok untuk rider, dan kondisi jalan yang dilalui saat berkendara, dioperasikan oleh tombol pada bagian tangan kanan handle bar.

Untuk bagian depan, MT-09 Tracer dilengkapi cowl sebagai pelindung dan mampu meminimalkan turbulensi serta adanya lampu depan LED. Terdapat tiga pilihan warna, yakni Lava Red, Mistral Grey, dan Race Blue, MT-09 Tracer dibanderol dengan harga Rp325 juta on the road Jakarta.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru