riau24 Legenda Uruguay Sebut Luis Suarez 'Sakit Jiwa' | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

Legenda Uruguay Sebut Luis Suarez 'Sakit Jiwa'

0
Berita Riau -  Legenda Uruguay Sebut Luis Suarez 'Sakit Jiwa'

Riau24.com – Mantan pemain Juventus, Daniel Fonseca menilai Luis Suarez memiliki masalah kejiwaan. Hal itu diungkapkannya usai Suarez menuding legenda Uruguay itu sengaja memerdayainya saat mengembangkan karier di benua Eropa.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi Uruguay, pemain berjuluk El Pistolero ini membeberkan rahasia yang selama ini disimpan. Dia mengatakan, Fonseca yang pernah menjadi agennya juga melakukan penipuan kontrak.

(Baca juga: Pujian Selangit Pelatih Barcelona untuk Suarez)

"Itu salah satu kekecewaan saya terhadap Daniel (Fonseca) pada waktu itu. Tapi, ia coba memberikan saya penghargaan ketika saya pindah ke Ajax. Itu mengapa dia menjadi mantan pemain yang kariernya turun-naik," ungkap Suarez tentang kompatriotnya itu.

Mendengar komentar pedas Suarez, tak lama kemudian Fonseca memberikan jawaban. Dia mengungkapkan jika bomber andalan Barcelona tersebut memiliki masalah kejiwaan.

"Dia berbohong, karena dia anak yang menunjukkan memiliki masalah kejiwaan. Yakin, kami tahu itu. Dia sakit jiwa," tegas pemain yang pernah tampil untuk tim nasional Uruguay tersebut dilansir Marca.

(Baca juga: Tak Cuma Torres, Suarez Harusnya Juga Dikartu Merah)

Sejak diboyong Liverpool dari Ajax pada 2011 silam, Suarez mulai naik daun. 3 musim di Premier League, kemudian dia berlabuh di Barcelona dengan nilai transfer tinggi.

Meski begitu, karier Suarez tak lepas dari beberapa kontroversi. Selain beberapa kali menggigit lawan dengan sengaja, pemain berusia 29 tahun tersebut juga kerap kali bertindak iseng di atas lapangan. Terakhir, itu dilakukannya kala berhadapan dengan Atletico Madrid. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru