riau24 Ayahanda SE Meninggal, Polisi Sampaikan Duka Cita | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Nasional

Ayahanda SE Meninggal, Polisi Sampaikan Duka Cita

1
Berita Riau -  Ayahanda SE Meninggal, Polisi Sampaikan Duka Cita
Riau24.com - Kapolresta Medan Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto menyatakan rasa duka citanya yang mendalam untuk Makmur Sembiring Depari. Makmur merupakan ayah dari SE, pelajar wanita di Medan, Sumatera Utara, yang mencatut nama Irjen Pol Arman Depari saat ditegur polisi wanita karena konvoi usai ujian nasional.

"Turut berduka cita dan bela sungkawa atas meninggalnya orangtua SE, karena sakit jantung. Dengan kejadian ini, pihak Polresta Medan menyatakan ini merupakan pelajaran bagi semua pihak yang telah melaksanakan ujian, agar tidak melakukan aksi-aksi membahayakan (di jalanan)," ujar Mardiaz Kusin Dwihananto, Jumat petang, 8 April 2016.

Selanjutnya, perwira melati tiga itu mengatakan akan melakukan koordinasi dengan dinas pendidikan (Disdik) Sumatera Utara dan Disdik Kota Medan. Ini dinilai penting untuk mencegah hal serupa terjadi kembali, di kemudian hari.

"Kami dari Polresta Medan akan berkoordinasi dengan dinas Pendidikan untuk cegah yang tidak diinginkan serupa nantinya," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Makmur Sembiring Depari menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Mitra Sejati, Medan, Sumatera Utara, Kamis petang, 7 April 2016, sekitar pukul 18.30 WIB. Menurut rencana, Makmur Sembiring Depari akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di kawasan Simalingkar B, Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 9 April 2016.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:21 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru