riau24 Barcelona Diprediksi Sulit Pertahankan Messi dan Neymar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bola

Barcelona Diprediksi Sulit Pertahankan Messi dan Neymar

0
Berita Riau -  Barcelona Diprediksi Sulit Pertahankan Messi dan Neymar
Riau24.com - Mantan pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli memberikan prediksi soal masa depan pemain Barcelona, Lionel Messi dan Neymar. Di percaya, di waktu mendatang Los Azulgranas akan berpikir untuk melepas keduanya.

Messi dan Neymar menjadi andalan Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Bisa dikatakan mustahil mereka melepas dua senjata barisan depan itu ke klub lain.

Tapi Sampaoli tidak berpikir demikian. Dia percaya, sewaktu-waktu Barcelona pasti akan kesulitan menampik godaan untuk melelang mereka.

"Kita akan segera melihat, Barcelona akan kesulitan mempertahankan mereka. Kita tahu tawaran mengguir terus datang buat Messi dan Neymar," kata Sampaoli dikutip Goal.

Ucapan Sampaoli tentu bukan tanpa dasar. Dalam beberapa waktu terakhir rumor kepindahan Messi dan Neymar memang terus berhembus.

Untuk Messi, dia kerap dihubungkan dengan Manchester City. kabarnya dia masuk dalam rencana manajer Pep Guardiola yang akan bergabung di awal musim depan. Diketahui pria asal Spanyol itu juga sangat dekat dengan La Pulga karena pernah menjadi mentornya di Barcelona.

Sedangkan Nymar, dia tak henti digoda Real Madrid. Tawaran 'gila' sudah siap dilayangkan oleh Los Blancos demi menjadikan pemain Brasil itu sebagai 'Judas El Clasico'.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru