riau24 Model Turki Ini Ungkap Bagian Tubuhnya yang Disukai Ronaldo | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Bola

Model Turki Ini Ungkap Bagian Tubuhnya yang Disukai Ronaldo

0
Berita Riau -  Model Turki Ini Ungkap Bagian Tubuhnya yang Disukai Ronaldo

Riau24.com – Ketampanan dan ketenaran Cristiano Ronaldo membuat banyak perempuan tertarik. Tak sedikit model ternama yang sering digosipkan memiliki hubungan dengan megabintang Real Madrid itu.

Yang teranyar, seorang model cantik asal Turki bernama Cansu Taskin bicara blak-blakan dalam sebuah wawancara di televisi lokal. Dilansir 101 Greatgoals, perempuan itu mengaku-ngaku punya hubungan dengan Ronaldo.

(Baca juga: Sering Dituduh Pencinta Sesama Jenis, Ronaldo Dibela)

Selama ini Cansu mengatakan selalu berkomunikasi dengan Ronaldo. Baik melalui telepon, atau media komunikasi lainnya seperti internet.

Meski masih berusia 21 tahun, dia mengaku sangat dicintai oleh pemain berjuluk CR7 itu. Sang kekasih disebutnya sangat menyukai rambut hitam miliknya. Namun, banyak yang ragu akan kesaksian Cansu.

Tak sedikit dari penggemar CR7 yang menonton tayangan wawancaranya langsung bereaksi keras. Cansu dituding sengaja memunculkan isu kedekatan dengan mantan kekasih Irina Shayk itu demi mendapatkan popularitas.

(Baca juga: Kisah Cinta Satu Malam Ronaldo dengan Model Seksi Kolombia)

Sebelum adanya isu yang beredar kali ini, CR7 sempat digosipkan memiliki kedekatan dengan model asal Kolombia, Nataly Rincon. Keduanya bertemu di Miami, Amerika Serikat, dan menjalani kisah cinta satu malam. (one)/ alexa.com

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru