riau24 Sekwan 'Kaharuddin' Akui KPK RI akan Kunjungi DPRD Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sekwan 'Kaharuddin' Akui KPK RI akan Kunjungi DPRD Riau

3
Berita Riau -  Sekwan 'Kaharuddin' Akui KPK RI akan Kunjungi DPRD Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini permasalahan pembayarannya hutang eskalasi masih belum ada kejelasan. Namun belakangannya tersiar kabar bahwa KPK RI akan berkunjung ke DPRD Riau. Maka, hal ini jadi pembicaraan hangat di lingkungan instansi Sekwan.
 
"Kemarin, ada surat masuk yang dikirim KPK RI ke lembaga DPRD Riau. Tetapi, saya tidak pasti hal isi surat tersebut. Dikarena, surat ini langsung ditujukan kepada Pak Sekwan Riau. Makanya tidak tahu pasti apa maksudnya daripada isi surat itu," ungkap salah seorang staff di Sekwan Riau, kemarin.
 
Terkait ini dikonfirmasikan kepada Sekwan Riau Kaharuddin, melalui selulernya, Sabtu (9/4), mengakui bahwa benar akan ada kunjungan KPK RI ke DPRD Riau. Sebutnya, kedatangan dari KPK RI tersebut hanya silahturahmi, direncanakan kedatangan tanggal 11 April 2016 mendatang di DPRD Riau ini. 
 
"Sesuai surat yang kita terima itu, KPK RI akan berkunjung di DPRD Riau. tanggal 11 April 2016. Yang sesuai isi surat tersebut bahwasa KPK RI ini melakukan sosialisasi pencegahan dan juga penindakan terintegrasi di Kantor DPRD Riau. Ini hanya sekedar besilahturrahmi dengan anggota," katanya.
 
Selain sosialisasi, nantinya sebut Kaharuddin digunakan untuk sesi tanyajawab anggota DPRD Riau. Yang kemungkinan hal terutama untuk meluruskan regulasi tidak jelas, sehingga bersifat multi efek yang sangat merugikan dalam hal mengambil kebijakkan melaksana aturan-aturan didaerah ini.
 
Namun dalam surat itu juga berisi semacam pemberitahuan, bahwa juga sosialisasikan tentang rapat bersama para bupati se-Riau. Hal itu, untuk koordinasi pencegahan dan penindakan terintegrasi yang akan dilangsungkan pada tanggal 13 April mendatang. Juga berkait penyetaraan di eselon.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Annas junaidi
Sabtu, 09 April 2016 21:28 wib
Tangkap tu dewan
Narto
Sabtu, 09 April 2016 21:16 wib
Kpk harus sikat
Udin
Sabtu, 09 April 2016 21:14 wib
Geledah ajak pak KPK
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru