riau24 Provinsi Riau Tuan Rumah Porseni, PGRI Gelar Rapat koordinasi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Provinsi Riau Tuan Rumah Porseni, PGRI Gelar Rapat koordinasi

1
Berita Riau -  Provinsi Riau Tuan Rumah Porseni, PGRI Gelar Rapat koordinasi
Pekanbaru, riau24.com-   Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Dr.syahril dihadiri langsung oleh utusan PGRI Kota/kabupaten di Riau akhirnya dilaksanakan di Winstar hotel pekanbaru. Minggu (10/4/2016).
 
Rapat koordinasi perdana ini membahas tentang persiapan Tuan Rumah Provinsi Riau yang dalam hal ini kabupaten Siak yang terpilih sebagai tuan rumah penyelenggara.
 
Dr.syahril yang juga ketua PGRI Provinsi riau menyampaikan rapat perdana dan rapat koordinasi ini membahas persiapan dan hal teknis , seperti penginapan para peserta sebenarnya masih ada kendala. Karena jumlah peserta yang akan hadir sekitar 1000 orang guru nantinya, jadi kami pun akan memfaatkan asrama haji, rumah pejabat dan rumah-rumah mewah yang ada di siak sebagai penginapan para atlet yang berlaga nantinya pada 19 -25 agustus 2017.
 
Untuk target pencapaian atlet pada porseni PGRI kali ini, tentu berharap menjadi Juara Umum dan minimalnya  Provinsi Riau nantinya pada posisi 6 besar dari 34 Provinsi atlet PGRI yang akan berlaga di siak. 
 
"PGRI Provinsi Riau juga akan menggandeng semua pihak agar RIAU sebagai tuan Rumah PORSENI PGRI se-indonesia ini dapat berjalan lancar dan sukses,"tutupnya./ alexa.com
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jasri ppwi
Minggu, 24 April 2016 09:26 wib
Bravo PGRI riau
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru